Sukses

Entertainment

Tak Sembarang Orang Bisa, Cara Sabrina Chairunnisa Dapatkan Body Goalsnya

Fimela.com, Jakarta Siapa perempuan yang tak menginginkan bentuk tubuh yang ideal atau sekarang ini disebut sebagai body goals? Tentu saja setiap orang mengharapkannya. Tak terkecuali dengan sosok cantik Sabrina Chairunnisa.

Tak hanya dari segi kecantikan, namun juga ketika dilihat dari segi kesehatan. Karenanya Finalis Puteri Indonesia 2011 tersebut berusaha sekuat mungkin untuk menjaga kualitas dan kuantitas yang masuk ke dalam tubuhnya.

Selanjutnya, Sabrina Chairunnisa pun rajin melakukan olah tubuh yang membuat dirinya semakin terjaga dari lemak yang menempel di tubuhnya. Tentu saja hal ini membutuhkan komitmen luar biasa untuk terus dilakukan.

Diet Puasa

Ternyata selain berolahraga dengan rutin setiap harinya, Sabrina Chairunnisa juga mengaku melakoni diet puasa. Jika umat Islam biasa melakukan puasa di siang hari dan berbuka di malam hari. Maka Sabrina makan di siang hari dan menahan makan saat malam hari.

Hal itu diakuinya melalui kanal YouTube Lucinta Luna. Kala itu, Sabrina mengungkap bahwa tidak mudah untuk mendapatkan tubuh tinggi langsing dan semampai seperti dirinya sekarang ini.

"Kalau soal makan tuh gue diet kayak diet puasa. OCD-nya mas Deddy, jadi kayak siang sampai ke sore gue makan, terus abis itu gue puasa sampe besok," kata Sabrina.

Usia Bertambah

Memang, dari banyak penetilian medis, semakin bertambah usia, maka metabolisme tubuh juga akan semakin lambat. Karenanya, Sabrina pun berusaha untuk menjalani dietnya dengan teratur dan tak mau kehilangan waktu barang sehari.

Karena menurut pengalamannya, ketika ia mengonsumsi makanan dalam jumlah yang lebih banyak dari biasanya, maka hal itu akan membuatnya langsung bertambah berat badannya.

"Jadi gitu dietnya, kalau gak beda. Makin nambah umur, itu beda banget, lo makan dikit aja itu langsung naik,” kata Sabrina Chairunnisa.

Olahraga Tiap Pagi

Sabrina juga menegaskan bahwa diet yang dilakukan olehnya terus diiringi dengan olahraga yang rutin setiap hari. Beruntung ia memiliki suami yang juga punya pola pikir dan kebiasaan sama dengan dirinya. Tiap pagi dirinya bisa bersama melakukan olahraga.

Olahraga sudah menjadi hal yang wajib dilakukan dan tak akan ditinggalkan oleh Sabrina dan Deddy. Bahkan, saking pentingnya olahraga, mereka pun siap untuk meninggalkan pekerjaan ketika bentrok waktunya.

"Kalau pagi kita biasanya gak makan, kan kita olahraga dulu. Pagi bangun, olahraga, terus baru ngurus yang lain baru deh kerja," papar Sabrina Chairunnisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading