Sukses

Entertainment

Sempat Tidak Punya Hasrat, Ini Alasan Denny Sumargo Menikahi Olivia Allan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika Denny Sumargo punya lika-liku rumah tangga yang jarang diketahui publik. Hal tersebut berkaitan soal hasrat seksualnya dengan sang istri, Olivia Allan. Ungkapan ini disampaikan pria yang akrab disapa Densu itu di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Tidak hanya soal hasrah, Densu juga mengaku sempat hanya punya setengah dari selurush kasih sayang yang dimiliki Olivia. "Saat gue mau nikah, gue bilang, 'Sayang ada beberapa hal yang aku omongin. Perasaan aku ke kamu cuma 50 persen, nafsunya juga 50 persen," ujar Denny Sumargo.

Denny Sumargo mengaku jika pada tiga bulan pertama pernikahannya, Olivia sempat tidak sentuh karena hasra dan kasih sayangnya masih setengah-setengah. "Jadi pas menikah di awal, tiga bulan pertama, gue jarang banget menyentuh Oliv. Gue merasa kok nafsu gue beda pada saat sama cewek-cewek lain. Kok sama istri gue sendiri nafsu gue nggak terlalu tinggi? Apa yang salah? Itu yang bikin gue ketakutan banget," jelas Densu.

Inner Beauty

Akan tetapi Densu akhirnya membuktikan jika intuisinya untuk memilih pasangan tidak salah. Salah satu alasan pria kelahiran 11 Oktober 1981 ini menikahi Olivia lantaran sang istri punya inner beauty.

"Karena nilai. Di mana lagi lu bisa dapat wanita dengan nilai yang bagus di era yang kacau balau begini? Jadi pada saat gue dekat sama olive, yang gue lihat itu nilainya. Kemudian tumbuhlah sayang. Hasrat nggak nongol-nongol, gue bingung," lanjutnya.

Bertengkar Hebat

Sebelum hasratnya mencapai 100 persen, Densu mengaku jika ia bertengkar hebat dengan Olivia. Keduanya bertengkar hebat lantaran Densu tidak pernah tidur cepat untuk menghindari percakapan di ranjang dengan Olivia.

"Setelah tiga bulan itu, kami ribut, gede. Ini gua nggak pernah cerita. Gue dari pacaran sampai nikah cuma ribut satu kali dan itu gede. Disimpan, disimpan, meledak. Panik, sabar, dia ngegas," tuturnya.

"Akhirnya balik (Olivia), terus nyokap datang. Begitu nyokap manggil gua, ngajak gua ngobrol segala macam, gua agak tenang tuh. Gua pikir sudah deh, ngomong baik-baik, Begitu ngomong lagi sama dia, berantem lagi, gede lagi. Serius, itu pertengkaran pertama dan kalau boleh terakhir. Gede banget," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading