Sukses

Entertainment

Mengenal Yakup Hasibuan, Calon Suami Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan, kemarin Minggu, 21 Agustus 2022. Lamaran pernikahan ini pertama kali dibagikan oleh sahabat keduanya, Vidi Aldiano, melalui akun Instagramnya @vidialdiano.

Disertai caption panjang berisi doa dan ucapan selamat, Vidi membagikan foto Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang terlihat serasi dengan setelan putih. Selain itu, ia juga membagikan video ketika Yakup berlutut di hadapan Mila diiringi nyanyian merdu dari Tulus. 

Prosesi lamaran yang berlangsung di Bali ini sebenarnya merupakan kejutan bagi Jessica Mila. Menurut cerita yang dibagikan oleh Natalia Hasibuan, kakak Yakup, melalui akun Instagramnya @nataliahasibuan, kabar yang diberikan kepada Mila adalah perjalanan mereka ke Bali ini untuk merayakan wedding anniversary Natalia. Tentu saja hal tersebut membuat kejutan yang disiapkan oleh Yakup berjalan dengan sangat baik. 

Profil Yakup Hasibuan

Tidak banyak yang tahu, calon suami Jessica Mila ini ternyata bukan orang sembarangan. Yakup Hasibuan adalah putra bungsu dari pengacara kondang, Otto Hasibuan, dan istrinya, Norwati Damanik. Ia memiliki tiga orang kakak.   

Mengikuti sang ayah, Yakup memilih pengacara sebagai pilihan karirnya. Ia menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Indonesia dan lulus pada tahun 2016. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikannya di New York University of Law dan mendapatkan gelar Magister Hukum pada tahun 2019.

Tahun 2017, ia bergabung bersama salah satu firma hukum, Baker McKenzie, yang memiliki kantor pusat di Chicago, Amerika Serikat.

Hobi Travelling

Baik Mila maupun Yakup, keduanya sama-sama menyukai travelling. Hal ini pulalah yang membuat pasangan yang pertama kali go public pada 12 Mei 2021 itu merasa cocok satu sama lain. Tak jarang, mereka membagikan momen-momen liburan mereka di akun Instagram keduanya.

Dari postingan Instagram Jessica Mila, @jscmila, terlihat jelas bahwa keduanya menikmati momen-momen liburan bersama. Beberapa unggahan juga menunjukkan foto dengan teman-teman mereka, seperti Vidi Aldiano, Febby Rastanti, Enzy Storia, dan Kresna Julio, yang turut serta menambah asyiknya momen tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading