Sukses

Entertainment

Bicara Soal Penghasilannya yang Tak Sebesar Dulu, Angelina Sondakh: Ambil yang Halal Saja

Fimela.com, Jakarta Meski tak memiliki kenyamanan hidup seperti dulu, diakui Angelina Sondakh saat ini ia merasa kehidupannya lebih berkah. Soal rezeki, perempuan yang akrab disapa Angie itu pun menyebut jika kini dirinya hanya ingin menjemput rezeki yang halal.

"Aku mau ambil yang halal saja walaupun tidak semudah yang dulu dapat duitnya," katanya di Jakarta, Kamis (18/8/2022) dikutip dari laman Liputan6.

Lebih lanjut Angelina Sondakh mengungkapkan keyakinannya, jika Allah SWT akan memberikan segala kemudahan untuk dirinya. "Bismillah saja mudah-mudahan Allah akan memberikan yang terbaik, termasuk jodoh," tuturnya.

Ibu dan Bapak Rumah Tangga

Diakui Angie, saat ini dirinya tengah menikmati perannya sebagai ibu sekaligus ayah rumah tangga. "Kegiatan aktivitasnya lebih banyak ngepel, nyuci, nyapu, gosok baju, masak, terus bantu Keanu bikin PR melipat baju jadi ibu rumah tangga plus bapak rumah tangga," katanya.

Enggan Kembali ke Dunia Politik

Dalam kesempatan itu, Putri Indonesia 2001 ini menyebut jika dirinya enggan kembali ke dunia politik. Angie pun merasa jika kehidupannya saat ini memiliki lebih banyak berkah.

"Aduh Astagfirullahaladzim ya Allah. Aku lebih baik mengatakan bahwa kehidupan aku itu insyaallah lebih berkah lebih barokah," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

Loading