Sukses

Entertainment

Bikin Haru, Kata-Kata Enzy Storia untuk Jessica Mila yang Baru Dilamar

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila tengah berbunga-bunga karena baru saja dilamar oleh kekasihnya, Yakup Hasibuan. Para kerabat dan sahabat ikut bahagia saat hadir di acara yang digelar di Bali tersebut. Salah satunya Enzy Storia.

Sebagai sahabat dekat tentu Enzy tak bisa menutupi rasa lega dan senang. Persahabatan yang sudah terjalin cukup lama membuat mereka terikat satu sama lain, di saat sedih maupun bahagia.

Seperti diketahui terdapat beberapa personel 'geng cantik' yang selalu ada untuk satu sama lain. Mereka adalah Enzy Storia, Yuki Kato, Jessica Mila, Furry Citra dan Febby Rastanty. Ketiga sahabat pastinya tak absen di momen istimewa pada 21 Agustus 2022 kemarin. 

 

Kata-Kata Enzy

Enzy Storia menuliskan kata-kata yang manis kepada Jessica Mila lewat unggahan Instagramnya (21/8/2022). Ia tak lupa menyelipkan doa-doa baik kepada Mila dan Yakup.

"Selamat @jscmila @yakuphasibuan, doaku selalu yang terbaik untuk kalian ❤️ dari hari pertama kalian kenal sampe hari ini ku selalu mendoakan yang terbaik🤗" tulis Enzy sembari mengunggah foto Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Tak Ingin Ditinggal

Di video lain yang sempat viral di TiKTok, Jessica Mila membongkar reaksi Enzy saat ia menyatakan akan serius. Merasa kaget sekaligus bahagia, reaksinya cukup tak biasa.

"Pas aku bilang ke Enzy, kalo aku mau serius dia kaya pingsan yang bener-bener pingsan," kata Jessica Mila. Enzy pun membenarkan dan tertawa mengingat momen itu.

Enzy sempat ada sedikit kekhawatiran tak ingin ditinggal oleh sahabatnya. Karenanya Mila berusaha memberi pengertian pada calon suaminya agar menunggu Enzy punya pacar dulu sebelum mereka menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading