Sukses

Entertainment

Pecahkan Rekor, Rating Drama Baru Lee Jong-Suk “Big Mouth” Tembus 11,2 Persen

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Big Mouth yang dibintangi oleh aktor Lee Jong-Suk dan Im Yoon-A SNSD belakangan ini sangat digandrungi oleh para penggemar K-drama. Drama yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST itu menjadi drama akhir pekan yang paling banyak ditonton. Sejak ditayangkan pada 29 Juli lalu, drama Big Mouth terus mengalami kenaikan rating.

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode ketujuh Big Mouth yang ditayangkan pada 19 Agustus meraih rating hingga dua digit, yaitu sebesar 11,2 persen. Rating ini merupakan peningkatan dari capaian pekan lalu, yakni 10,8 persen. Episode keenam yang tayang pada 13 Agustus merupakan episode yang membuat Big Mouth untuk pertama kalinya mendapatkan rating dua digit.

Lebih lanjut, adegan ketika Park Chang-Ho (Lee Jong-Suk) merasakan sakit perut yang teramat sangat dan dilarikan ke rumah sakit membuat para penonton penasaran akan kelanjutannya. Adegan ini secara khusus mendapatkan rating hingga 13,2 persen.

Sinopsis Drama

Big Mouth bercerita tentang seorang pengacara bernama Park Chang-Ho yang tidak berbakat dan banyak bicara. Karena kebawelannya ini, ia dijuluki “Big Mouth” oleh orang-orang di sekitarnya. Suatu hari, Chang-Ho terlibat dalam suatu kasus pembunuhan yang membuatnya harus masuk ke penjara dan dianggap sebagai “Big Mouse”, penjahat kelas kakap yang cerdik.

Dibantu oleh sang istri, Go Mi-Ho (Im Yoon-A), yang berprofesi sebagai perawat, Chang-Ho berusaha mengembalikan nama baiknya dan menangkap Big Mouse yang asli. Sayangnya, proses tersebut tidak mudah, banyak tantangan yang harus dihadapi oleh keduanya. Selama menonton drama bergenre noir ini, para penonton kerap kali dibuat resah dengan banyaknya konspirasi terkait sosok Big Mouse.

Bertabur Bintang

Selain Lee Jong-Suk dan Im Yoon-A, drama Big Mouth turut dibintangi oleh aktor kelas atas. Diantaranya adalah: Kim Joo-Hun yang berperan sebagai Choi Do-Ha, wali kota Gucheon yang membantu Chang-Ho membereskan kasusnya; Ok Ja-Yeon sebagai Hyun Joo-Hee, istri wali kota sekaligus direktur rumah sakit Gucheon; dan Yang Kyung-Won yang berperan sebagai Gong Ji-Hoon, tokoh antagonis, konglomerat media Gukdong Daily serta ketua NR Forum. Drama ini juga dibintangi oleh Kwak Dong-Yeon, Oh Eui-Shik, Lee Ki-Young, dan pemeran lainnya.

Drama Big Mouth terdiri dari total 16 episode yang dapat disaksikan di platform Disney+ Hotstar setiap hari Jumat dan Sabtu mulai tanggal 29 Juli 2022.

What's On Fimela
Loading