Sukses

Entertainment

Sukses Program Diet, Audy Item Bikin Pangling Turun Berat Badan 20kg

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup sehat kini getol diterapkan oleh penyanyi Audy Item. Beberapa bulan belakangan ia berjuang untuk menurunkan berat badan agar dapat tampil lebih fit. 

Istri aktor film Iko Uwais ini melakukan olahraga dan menjaga pola makan sebagai program diet. Hasilnya cukup mengagumkan, berat badannya bisa turun hingga 20 kilogram.

Audy Item membagikan foto transformasi dirinya sebelum dan setelah menjalani program diet. Foto penampilannya yang baru sukses membuat netizen pangling dan memberi pujian.

Kesehatan yang Utama

Di unggahan Instagram, Audy terlihat lebih langsing dari sebelumnya. Bukan hanya tentang terlihat cantik, ia melakoni program ini demi kesehatan tubuhnya sendiri. 

"Di umur 39 ( lagi lucu2 nya) ini🤪makin sehat dan bugar Alhamdulillah thank you my lovely and kind hearted doctor @cissienugraha & my healthy songong body coach papashifu @heintje_pojoh72 .. semakin yakin kalau "It is health that is real wealth 💪🏻" tulis Audy sebagai caption.

Tambah Percaya Diri

Gaya hidup sehat juga secara tidak langsung berpengaruh ke mental seseorang. Dengan olahraga dan pola makan sehat serta teratur, rasa percaya diri juga makin dirasakan Audy Item.

Di akun media sosialnya, Audy juga dalam waktu dekat bakal bernostalgia dengan tampil di Playlist Live Fest. Sayang rekan duetnya, Nindy Ayunda tak bisa hadir untuk duet lagu legendaris mereka, Untuk Sahabat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading