Sukses

Entertainment

Biasa Bikin Ketawa, Surya Insomnia Sukses Buat Baper Warganet saat Ungkap Perasaannya untuk Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Presenter Surya Insomnia dikenal publik dengan pembawaannya yang lucu. Ternyata, hal itu berbanding terbalik dengan kehidupan personalnya sebagai suami. Pemilik nama asli Surya Dini itu termasuk pria yang romantis yang akhirnya sukses membuat warganet kagum.

Setidaknya, hal itu tercermin saat Surya mengisi conten YouTube milik Ayu Dewi, beberapa waktu lalu. Di konten tersebut, ada satu momen ketika Surya diminta Ayu Dewi untuk mengungkapkan perasaannya pada Tyara Renata, istri yang sudah memberinya 3 orang anak. Dengan lugas, pria yang mengawali kariernya sebagai penyiar radio itu pun lantas mengucapkan terima kasih pada sang istri atas doa dan dukungannya sampai ia bisa berada di posisi seperti sekarang.

"Sayang, Tyara, makasih buat doanya. Jarena gua nggak bakal bisa kayak gini tanpa doanya dia," ungkap Surya Insomnia.

Bikin Baper

Penggalan video ungkapan hati Surya pada istrinya itu kemudian mendadak viral ketika diunggah ulang oleh beberapa akun di Instagram dan TikTok, salah satunya @nataniaa.v. Tak pelak, warganet pun berbondong-bondong mengomentari unggahan tersebut dengan melempar pujian pada Surya yang sadar betul peran sang istri dalam kariernya di industri hiburan saat ini.

"kok aku yg Baper sampai netesin air mata," kata salah satu warganet. "cowo, suami, bapak tersweet yg pernah gue temui," tulis akun yang lain. "Dibalik pria sukses ada wanita kuat di samping nya," timpal warganet yang lain lagi.

9 Tahun Menikah

Seperti yang diketahui, Surya Insomnia dan Tyara Renata menikah pada tahun 2013 lalu. Dalam usia 9 tahun pernikahannya, mereka sudah dikaruniai tiga anak perempuan.

Sosok Tyara Renata sendiri sebelumnya diketahui merupakan pemain sinetron dan FTV. Ia juga sempat berprofesi sebagai pramugari sebuah maskapai internasional sebelum memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga dan fokus dengan ketiga buah hati mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading