Sukses

Entertainment

HBO Rilis Trailer Serial The Idol Bersama Jennie BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Senin (22/8), HBO secara resmi memperkenalkan Jennie BLACKPINK sebagai salah satu pemeran dalam serial mereka, The Idol. Jennie muncul dalam trailer kedua yang juga ia bagikan melalui Instagram pribadi terverifikasinya, @jennierubyjane.

“FROM THE GUTTERS OF HOLLYWOOD #THEIDOL COMING SOON,” terangnya. Lebih lanjut, ia juga menandai akun @the idol, @hbo, @samlev00, dan @theweeknd.

Dalam unggahan video berdurasi 1 menit 18 detik itu, terlihat potongan adegan ketika Jennie beradu akting dengan putri Johnny Deep, Lily-Rose Deep. Keduanya terlihat duduk bersama di sebuah ruang sauna dengan menggunakan handuk. Lily-Rose bertanya kepada Jennie mengenai nama sebuah klub yang kemudian hanya dijawab dengan senyuman oleh pelantun Pink Venom tersebut.

Tentang The Idol

The Idol adalah serial original HBO yang berfokus pada kisah seorang penyanyi pop yang terlibat dalam kisah asmara dengan seorang pemimpin sekte modern yang misterius. Kedua tokoh ini diperankan oleh Lily-Rose Deep dan Abel “The Weeknd” Tesfaye.

Selain mereka, ada pula Suzanna Son, Troye Sivan, Moses Sumney, Jane Adams, Dan Levy, Eli Roth, Rachel Sennott, Hari Nef, Da'Vine Joy Randolph, Mike Dean, Ramsey, dan Hank Azaria, yang turut meramaikan serial original HBO itu.

Debut Akting

Diperkenalkan sebagai Jennie Ruby Jane, The Idol akan menjadi debut bagi karir akting Jennie.  Tentu saja hal tersebut merupakan tantangan tersendiri bagi Jennie, apalagi ia adalah artis Korea pertama yang bermain dalam serial HBO. Walaupun begitu, banyak penggemar yang menantikan kemunculannya dalam serial ini.

“Can't wait to see ACTRESS JENNIE RUBY JANEEEE,” komentar akun @jenlisaglobal.

“SUPER EXCITED FOR ACTRESS JENNIE❤️‍🔥,” sambung @rubygummysmile.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading