Sukses

Entertainment

Persiapan Irish Bella dan Ammar Zoni Menjelang Kelahiran Anak Kedua, Baby A

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari pasangan tanah air Irish Bella dan Ammar Zoni yang akan menyambut anak keduanya dalam waktu dekat ini. 

Tak hanya keluarganya, namun juga banyak penggemar dan sahabat yang tidak sabar menyambut baby A. Terlihat pada Instastory milik Irish Bella, Ammar Zoni dan Irish Bella berfoto romantis menjelang kelahiran Baby A. 

“Alhamdulillah, akan segera melakukan proses persalinan baby A,” tulis Irish Bella.

Minta Doa Restu

Ammar Zoni dan Irish Bella juga meminta doa restu kepada followers di instastory milikinya agar dapat melakukan persalinan dengan baik dan lancar. 

“Mohon doanya ya teman-teman untuk kelancaran persalinanku,” tulis Irish Bella yang juga telah membuat persiapan untuk menyambut baby A yang akan segera lahir. 

Persiapan ini berupa perlengkapan mandi bayi, beberapa pasang baju bayi, gendongan bayi, kupluk, sarung tangan, dan pompa asi yang akan digunakan Irish Bella untuk membantu dalam memberikan susu kepada Baby A nantinya. 

Pengalaman dan Harapan

Irish Bella juga membagikan pengalaman pertama pada saat melahirkan anak pertamanya yaitu Air Rumi Akbar 1453. Pada persalinan anak pertamanya Irish bella tidak dapat menyusui secara langsung sehingga membuat Irish Bella dan Ammar Zoni panik.

“Air Rumi Akbar gak bisa menyusu langsung karena emaknya waktu itu juga panik banget,” tulis Irish Bella.

Irish Bella mengharapkan setelah melakukan persalinan anak kedua agar bisa langsung DBF (Direct Breastfeeding). “Pastinya kalau habis melahirkan pengennya langsung bisa DBF (Direct Breastfeeding),” tulis Irish Bella.

Irish Bella juga mempersiapkan hal terburuk jika tidak dapat langsung melakukan DBF tersebut ia dapat menggunakan pompa asi yang sudah dibawa ke rumah sakit. 

“Aku selalu prepare the worst, jadi bawa pompa ASI,” tulis Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading