Sukses

Entertainment

Pesan Irish Bella Kepada Anak Pertamanya, Air Rumi Akbar 1453

Fimela.com, Jakarta Artis Indonesia Irish Bella sering membagikan momen kebersamaan dengan Ammar Zoni dan anak pertamanya Air Rumi Akbar. 

Kali ini Irish Bella berkesempatan membagikan momen terbarunya bersama anak pertamanya, ketika Air Rumi Akbar sedang tertidur pulas di sampingnya melalui instastory miliknya.

Pada momen tersebut Irish Bella tidak lupa menyampaikan pesan tertulis untuk anak pertamanya itu. Pesan ini tidak hanya untuk Air Rumi saja tetapi juga untuk orang lain. 

Isi Pesan

Pesan yang sangat menyentuh hati dan harapan dari seorang ibu kepada anak pertamanya yang akan menjadi seorang kakak dan menjaga adik perempuannya.

“Bentar lagi mau jadi Kakak. Apalagi mau punya Adik nya perempuan bang. Jadi anak yang sholeh ya nak, sayang dan jagain adeknya selalu ya,” tulis Irish Bella. 

Setelah memberikan pesan untuk anak pertamanya, Irish bella juga meminta doa kepada pihak keluarga dan masyarakat Indonesia agar semuanya dilancarkan dan diberikan kesehatan.

“Minta doanya ya aunty uncle, semoga semua dilancarkan dan semua sehat walafiat, amin ya mujib,” tulis Irish Bella.

Anak Akan Belajar

Irish Bella memungkinkan jika anak pertamanya akan diserang rasa cemburu atas kehadiran buah hati keduanya nanti. Namun, ia yakin Air Rumi akan belajar dan kemudian menerima adik perempuannya. Irish Bella juga yakin keduanya akan saling mencintai.

“Mommy punya feeling pasti awalnya kamu bete dan cemburu dulu. But trust me nak, you will learn to love her so much. That you two will become such best friends. Friends tied by blood,” tulis Irish Bella dalam instastory miliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading