Sukses

Entertainment

RM BTS Kalahkan Henry Cavill Jadi Pria Tertampan 2022? TC Candler Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Daftar wajah tertampan dan tercantik dunia dari TC Candler kembali menuai perhatian publik. Setelah sempat tak tergoyahkan, Henry Cavill kini punya pesaing berat. Ia adalah RM BTS.

Setiap tahunnya daftar 100 wajah tampan dan cantik dunia dari TC Candler selalu ditunggu. Berbagai nama selebriti dari berbagai belahan dunia menghiasi daftar tersebut.

Sementara itu sang leader BTS ini mendapat suara terbanyak dari survey yang dibuat TC Candler belum lama ini. Tak hanya soal wajah rupawan, RM juga disebut punya kepribadian menarik dan sisi intelektual tinggi.

Para Pesaing

Jutaan fans memilih pemilik nama Kim Namjoon tersebut. Hal itu membuatnya . Di situ ia mengalahkan banyak nama yang tentunya tak kalah populer dan tampan.

Beberapa di antarnya adalah aktor kawakan, Brad Pitt yang kini berusia 58 tahun. Lalu ada Bradley Cooper, George Clooney dan Rober Pattinson yang berada di tier atas daftar survey. 

Pro Kontra

Kabar RM BTS mengalahkan henry Cavill menuai banyak reaksi dari netizen. Banyak yang senang dan memberi dukungan, tapi tak sedikit juga yang menyampaikan keberatan.

Hal tersebut membuat keriuhan terjadi di Twitter maupun Instagram. Hingga muncul berbagai meme dari yang sekadar untuk lucu-lucuan sampai yang dirasa kelewat batas.

Klarifikasi

Merespon kegaduhan yang terjadi, pihak TC Candler akhirnya angkat bicara. Mereka memberi klarifikasi lewat unggahan Instagram resmi mereka pada malam ini waktu Indonesia.

"Bagi yang bertanya-tanya dan menyebarkan meme...Tidak benar. Kami belum merilis daftar untuk tahun 2022. Kami selalu merilisnya pada akhir Desember," bunyi pernyataan tersebut.

"Terlepas dari kecintaan kami terhadap RM (Kim Namjoon) dan Henry Cavill, dua-duanya tak pernah dianugerahi sebagai pemenang, atua bahkan masuk Top 5.

"Belum ada keputusan apapun terkait daftar 2022 sampai Desember nanti. Jika kalian melihat meme atau berita beredar di media, tolon hiraukan dan jangan dibagikan," jelas TC Candler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading