Sukses

Entertainment

Lee Ki Woo, Bintang Drakor My Liberation Notes Umumkan Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Lee Ki Woo, di mana ia baru saja mengumumkan rencana pernikahannya. Lewat unggah di Instagram, bintang serial drama Korea My Liberation Notes itu menuliskan sebuah surat yang menyentuh hati saat mengumumkan pernikahannya.

"Halo, ini Lee Ki Woo. Ini pertama kalinya aku menyapa kalian semua melalui surat tulisan tangan seperti ini, jadi aku sedikit gugup dan bersemangat di saat yang bersamaan. Tapi untuk hari ini, saya ingin berbagi berita singkat dengan Anda secara langsung," katanya membuka surat yang ia tulis.

Dalam suratnya Lee Ki Woo menyebut bahwa ia akan menikah dengan perempuan yang ia temui beberapa tahun lalu. Aktor berusia 40 tahun itu pun menggambarkan sang kekasih lewat kata-kata yang begitu indah.

"Dia adalah orang yang tidak pelit berbagi dan tahu imbalan baik dari memberi. Saat menghadapi yang lemah, dia dengan hangat mengulurkan tangannya tanpa ragu-ragu," kata Lee Ki Woo yang juga menyebut kekasihnya sebagai sosok yang ulet.

Yakin

Selama saling mengenal Lee Ki Woo menyebut jika kekasihnya itu telah membuatnya yakin untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dan hidup bersama.

"Sambil menghormati satu sama lain dan berjalan bersama dalam mencari hal-hal untuk dipelajari satu sama lain, saya menjadi yakin bahwa saya ingin menjalani masa depan saya bersama dengan orang ini. Saya ingin memulai sebuah keluarga dengan orang ini yang telah memberi saya tujuan yang lebih besar dalam hidup," katanya.

 

Minta Restu

Dalam suratnya, Lee Ki Woo juga meminta restu dan menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung kariernya.

"Kami meminta dorongan dan dukungan kalian, sehingga kami dapat membangun keluarga bahagia yang dapat berkontribusi sedikit untuk dunia," ucap Lee Ki Woo yang berjanji membalas dukungan dan cinta penggemar dengan menunjukkan kerja keras dan versi terbaik dirinya di masa depan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading