Sukses

Entertainment

Sule Jawab Kabar Nathalie Holscher Hamil Anak Kedua saat Proses Cerai

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sudah resmi selesai setelah Pengadilan Agama Cikarang mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan pihak Nathalie Holscher. Meski sudah berpisah, namun nyatanya mereka berdua masih terus dikait-kaitkan. Yang terbaru, muncul kabar jika saat bercerai Nathalie Holscher sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan sang komedian.

Kabar tersebut pertama mencuat setelah salah satu akun YouTube mengatakan jika mereka berdua akan segera rujuk sambil membuat narasi jika Nathalie Holscher sedang berbadan dua. Terkait kabar tersebut, Sule akhirnya angkat bicara.

Dikutip dari tayangan Status Selebritis SCTV, Sule tegas membantah kabar tersebut. Menurutnya, jika Nathalie Holscher benar mengandung, ia sudah pasti mendapatkan kabar langsung dari sang mantan istri.

"Kalau menurut saya itu berita hoaks ya. Berita bohong kalau memang dia hamil pasti dia telepon kayak yang tahun lalu. Ketahuan (hamil), dia pasti telepon," ungkap Sule di video yang diunggah oleh akun YouTube SCTV.

Hoax

Menurut Sule, kehidupan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher beberapa saat sebelum berpisah cukup jelas perjalanannya. Maka dari itu, ia bisa memastikan jika kabar Nathalie Holscher kembali berbadan dua adalah tak benar.

"Kan perjalanannya saya tahu kan, setelah punya Adzam kita ngapain kan tahu. Itu hoaks (hamil)," tuturnya.

Anggap Doa

Namun begitu, Sule tak ingin terlalu mempermasalahkan terkait kabar miring yang menerpa hubungannya dengan sang mantan istri. Ia lantas menganggap hal itu sebagai doa yang mengharapkan agar rumah tangganya dengan Nathalie Holscher bisa rujuk.

"Jadi itu mungkin karena yang membuat berita itu saking penginnya kami bersatu. Kita ambil positifnya, itu kan doa. Kita nggak tahu ke depannya seperti apa ya kan," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading