Sukses

Entertainment

Gegerkan Penggemar, SEVENTEEN akan Kolaborasi dengan Anne-Marie Lewat Lagu “_WORLD”

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan, SEVENTEEN, membagikan kabar mengejutkan bagi para penggemarnya. Pasalnya, grup beranggotakan 13 orang ini akan berkolaborasi bersama Anne-Marie dengan lagu mereka “_WORLD”.

Kabar tersebut dibagikan oleh Pledis Entertainment melalui twitter resmi mereka, @pledis17, Selasa kemarin, 23 Agustus 2022. SEVENTEEN merilis lagu “_WORLD” sebagai lagu utama dalam album repackage mereka, Sector17.

Lagu kolaborasi ini mulai dapat didengarkan pada tanggal 26 Agustus 2022 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB melalui platform-platform musik.

Kecurigaan Penggemar

Sebelum kabar ini dibagikan, anggota Seventeen mengunggah sebuah video TikTok menggunakan lagu Anne-Marie. Tentu saja, video tersebut mengundang kecurigaan Carat, sebutan bagi penggemar SEVENTEEN.

Dalam video tersebut, ketiga member SEVENTEEN; The8, Hoshi dan Vernon, menarikan lagu Anne-Marie bersama NEIKED dan Latto ‘I Just Called’. Lebih lanjut, mereka menggunakan tagar ‘WE’RE LOOKING AT YOU #IJUSTCALLED’ dan menandai akun Anne-Marie.

Tidak hanya sampai di situ, konten TikTok mereka ini direspon langsung oleh pelantun ‘2002’ melalui akunnya.

“Can I join you in your new world?” tulis Anne-Marie, yang kemudian dibalas oleh SEVENTEEN, “Let's start your interview”.

Be The Sun

SEVENTEEN sendiri sedang menggelar konser tur dunia bertajuk “Be The Sun” sejak bulan Juni kemarin. Diawali dengan konser di Seoul, Korea Selatan, SEVENTEEN akan tampil di 12 kota berbeda di Amerika dan Kanada. Selanjutnya, mereka akan berpindah ke 4 kota di Asia: Jakarta, Bangkok, Manila, dan Singapore dan kemudian menyelesaikan rangkaian konser mereka dengan mengunjungi 3 kota besar di Jepang.

“Be The Sun” di Jakarta akan digelar pada tanggal 24-25 September di ICE BSD, Tangerang. Konser ini menjadi konser ketiga SEVENTEEN di Indonesia setelah “Ode to You” pada 2019 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading