Sukses

Entertainment

Kiky Saputri Kembali Bikin Geger, Kali Ini 'Korbannya' Refal Hady

Fimela.com, Jakarta Komika Kiky Saputri kembali membuat heboh warganet dengan aksinya bersama sejumlah selebritas pria idola di Tanah Air. Yang terbaru, ia membuat publik tercengang dengan mengunggah sebuah video singkat bersama Refal Hady.

Dilihat dari unggahan di laman Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri itu awalnya terlihat sedang termenung sambil merajuk. Tiba-tiba, sosok Refal Hady yang menjadi idola usai perannya sebagai mas Bian di Wedding Agreement The Series menghampirinya dan langsung memberikan pelukan hangat.

"Lagi capek kerja disamperin Ayang," tulis Kiky Saputri dalam video yang diunggah.

Dapat Ciuman

Tak sekedar memberi pelukan hangat, hal yang membuat publik heboh terjadi setelahnya. Tanpa banyak bicara, Refal Hady kemudian mendaratkan bibirnya di kepala Kiky Saputri.

Hasilnya, raut wajah Kiky Saputri pun langsung berubah. Ia yang tadinya tampak murung mendadak jadi sumringah usai menerima ciuman dari Refal Hady. Bahkan, saking girangnya ia sampat bersujud di tanah sambil tertawa bahagia.

"Makasih ya sayang @refalhady udah nemenin aku kerja," tulisnya dalam caption. 

Bikin Iri

Tak ayal, aksi pamer kemesraan antara Kiky Saputri dan Refal Hady pun ramai dikomentari warganet. Banyak yang merasa iri dengan 'previllege' yang didapatkan Kiky Saputri.

"Tuhan monangis akuuh," tulis salah satu warganet. "Menang banyak," timpal yang lain. "Kiky doang sih yang halunya disupport semesta," sahut yang lain lagi.

Memang, Refal Hady bukan idola pertama yang menjadi 'korban' konten sosial media milik Kiky Saputri. Sebelumnya, nama-nama seperti Reza Rahadian, Iqbaal Ramadhan, Ariel NOAH, hingga Angga Yunanda juga pernah memberikan ciuman padanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading