Sukses

Entertainment

Antusias Jalani Umroh, Rey Mbayang dan Keluarga Kecilnya Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Reynaldi Aditya Wisnu Hasidi Putra Atmaja Mbayang yang dikenal dengan sebutan Rey Mbayang saat ini sedang menunaikan umroh. Seperti diketahui, Rey Mbayang menikah dengan Dinda Hauw pada tahun 2020 lalu.

Dari pernikahan tersebut, pasangan ini memiliki anak yang diberi nama Arshaka Muhammad Mbayang. Rey Mbayang sering membagikan momen kebersamaan bersama keluarga kecilnya itu melalui Instagram story dan Feed Instagram.

Pada saat menunaikan ibadah umroh Rey Mbayang tidak lupa untuk mengabadikan momen tersebut melalui Instastory miliknya, ia berusaha membagikan momen tersebut kepada followersnya.

“Masya Allah, aku video dan foto semua kegiatan tadi. Insya Allah nanti aku share,” tulis Rey Mbayang.

Minta Doa Restu

Dalam unggahannya juga, Rey Mbayang meminta restu sekaligus doa kepada followersnya untuk dilancarkan dalam ibadah umroh kali ini.

“Bismillah, doakan ya teman-teman, kami sudah mau melaksanakan umroh,” ucap Rey mbayang.

Keluarga kecil ini mempersiapkan diri untuk umroh dan perjalanan ke Mekkah, untuk melaksanakan semua rukun umroh.

“Bertolak ke bir Ali untuk mengambil miqot dan lanjut perjalanan ke Mekkah. Insya Allah mau melaksanakan semua rukun umroh,” sambung Rey mbayang.

Ucapan Syukur

Selama menjalani umroh, ada satu hal yang sangat disyukurinya. Rey mbayang mengatakan bahwa bersama anak pertamanya, ia masuk ke area makam Rasul dengan menggunakan jalur khusus, dan diizinkan masuk ke Raudah tanpa antrian.

“Ya Allah alhamdulillah Shaka lewat makam rasul di jalur khusus, selesai itu dikasih masuk lagi dan dibukain pagar ke Raudah, tanpa ada antri sama sekali dan di salim sama banyak orang,” tulis Rey mbayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading