Sukses

Entertainment

Bimbim Slank Punya Harapan Anaknya jadi Pejabat di Pemerintahan, Lanjutkan Trah Keluarga

Fimela.com, Jakarta Mezzaluna D'Azzuri, putri pertama dari Bimbim Slank sudah meretas jalan menjadi solois dengan menelurkan beberapa karya musik dalam satu tahun belakangan. Meski membebaskan sang putri memilih karier yang ingin ia geluti, namun Bimbim menyimpan harapan jika putrinya itu bisa menjadi pejabat pemerintahan di masa depan.

Hal itu diutarakan pemilik nama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi itu saat ditemui awak media di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022). Lebih mendetil, Bimbim ingin Mezzaluna menjadi Gubernur DKI Jakarta seperti yang pernah dijabat oleh kakek buyutnya, yakni Soemarno Sosroatmodjo yang menjadi orang pertama yang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 1960 sampai 1964 lalu.

"Kan buyutnya (Mezzaluna) Gubernur pertama Jakarta, boleh dong keturunannya ikut," kata Bimbim Slank.

Sesuai Pendidikan

Terlebih, pria 55 tahun itu menuturkan jika secara pendidikan akademik, Mezzaluna pun memiliki potensi untuk hal itu. Seperti yang diketahui, gadis yang akrab disapa Luna itu saat ini sedang menempuh pendidikan tinggi di University of Birmingham, Inggris dengan jurusan Anthropology and Political Science.

"Kan dia (Mezzaluna) sekolah politik soalnya. Dia di UK, ngambil jurusan antropologi dan politik jadi ya sekalian saja kalau memang belajar, ayo dong terjun (ke pemerintahan)," sambungnya.

Tak Memaksakan

Meski punya keinginan tersebut, namun ayah tiga orang anak itu tak serta merta ingin memaksakan kehendaknya pada sang putri. Ke depannya, ia tetap menyerahkan sepenuhnya jalan hidup yang ingin ditempuh Mezzaluna ke dirinya sendiri, termasuk jika Mezzaluna ingin tetap serius di musik. Baginya, apapun jalan yang diambil nanti, ia ingin sang putri menikmati segala hal yang berkaitan dengan profesinya itu.

"Kalau dia suka sih, karena gue selalu ke anak-anak, temen-temen, saudara, Abdee juga, selama kita suka dan enjoy mau ikut ke mana saja. Yang penting itu, enjoy karena kalau nggak, kita stres kan," pungkas Bimbim.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading