Sukses

Entertainment

Karen Vendela Tetap Bahagia meski Batal Nikah dengan Boy William

Fimela.com, Jakarta Boy William beberapa waktu lalu membuat pengumuman mengejutkan terkait pernikahannya. Alih-alih mengungkap tanggal resepsi, ia justru mengabarkan jika ia dan Karen Vendela urung menikah.

Boy tak mengungkap secara gamblang apa yang membuat rencana itu batal. Namun tampaknya bukan hanya acara resepsi, hubungan mereka pun dikabarkan telah kandas.

Kejadian ini mungkin jadi kabar kurang tak enak bagi berbagai pihak. Namun bagi Boy William dan Karen Vendela, ini bisa jadi keputusan terbaik. Selalu ada pelajaran yang bisa diambil dari sebuah peristiwa.

Lebih Bahagia

Setelah publik mendengar klarifikasi dari Boy, banyak juga yang penasaran dari sisi karen. Namun ia tak membahas hal itu secara terang-terangan. Yang pasti ia saat ini merasa lebih bahagia. Seperti ada beban yang terangkat dari pundaknya.

"Happier than ever," tulis Karen dalam unggahan Instagramnya 16 Agustus 2022 kemarin.

Selang beberapa hari kemudian Karen kembali mengunggah foto dengan caption menarik. Di situ ia memberi perumpamaan mengenai sebuah kapal.

"Kapal tidak tenggelam karena air yang ada di luar, tapi karena air yang masuk ada di dalam. Jangan biarkan orang-orang toxic mendekatimu dan menenggelamkan tujuan serta mimpi-mimpimu," katanya. 

Hidup ini Singkat, Jadi Bahagialah

Karen Vendela juga mengingatkan netizen agar lebih memperhatikan kebahagiaan mereka. "Hidup ini terlalu singkat untuk tidak bahagia. Ingat itu," tulisnya.

Netter di kolom komentar banyak memberi semangat kepada Karen yang kembali menikmati hidupnya. "Betuuulll ciiii🔥🔥🔥 semangat cii karen... Kamu berhak dapet yg lebih lebih dan leebiih baik lagiii<" kata salah satu warganet.

What's On Fimela
Loading