Sukses

Entertainment

Musisi Dellu Uyee Lakukan Aksi Ekstrem Body Suspension, Tantang Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Musisi sekaligus konten creator Dellu Uyee mengaku tertarik melakukan body suspension karena ingin mencoba hal baru yang belum pernah ia lakukan. Ia menyebut bahwa tantangan terberatnya adalahmenaklukkan rasa takut itu sendiri.

Di acara Kreo Ink Creative Fest, Sabtu (20/8/2022) kemarin, selain Dellu Uye juga ada Ucha dari Indonesian Subculture berkolaborasi dengan Niyo dari Piercing Indonesia berhasil melakukan aksi berbahaya ini.

"Ketika saya digantung, saya lihat kerumunan orang dibawah mengambil foto dan video, saya bagaikanmagnet bagi mereka. Sejujurnya, pada awalnyasaya hanya ingin mencobanya karena penasaran,saya tidak tahu bahwa setelahnya akan mendapatpengalaman yang luar biasa dan melekat," kata Dellu Uyee kepada awak media, baru-baru ini.

Tantang Nikita Mirzani

Ratusan orang sangat antusias menonton dan mengabadikan moment tersebut, beberapa artis ibukota juga terlihat hadir disana, diantaranya Hendric Shinigami hingga Nikita Mirzani. Bahkan, dalam acara itu, Nikita terlibat langsung.

Tampak dalam video yang diunggah di akun Instagram Dellu Uye, Nikita Mirzani berada di panggung dimana Dellu Uye akan digantung. setelah punggungnya di-piercing. Nikita juga menggoyang-goyangkan tubuh Dellu saat digantung dengan punggungnya.

Usai aksinya, Dellu pun menantang Nikita setelah ia mengatakan bahwa dirinya sudah berhasil melawan rasa penasaran dan ketakutannya. "Next Niki," ujar Dellu sembari menunjuk Nikita Mirzani di sebelahnya.

"Ya," jawab Nikita Mirzani singkat, dengan mimik muka yang terkejut.

Dikomentari Banyak Artis

Video Body Suspension ini diupload di akunInstagram @delluuyee dan sudah ditonton lebihdari 340 ribu kali dan mengundang ribuan komentarnetizen dan artis ibukota.

"Edan sobat aing," ujar Anji melalui akun Instagram terverifikasinya, duniamanji.

"Duh ngilu liatnya," sambung penyanyi reggae Ras Muhamad lewat akun Instagramnya, ras_muhamad.

What's On Fimela
Loading