Sukses

Entertainment

Saat Akting Iqbaal Ramadhan Disandingkan dengan Brad Pitt, Disebut Lebih Baik Cuma Beda Nasib

Fimela.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan menjadi salah satu cast yang terlibat dalam film berjudul Mencuri Raden Saleh. Mulai tayang di bioskop pada hari ini, 25 Agustus 2022, film gubahan Angga Dwimas Sasongko itu sukses menarik perhatian publik ketika menggelar special screening di beberapa lokasi berbeda jelang waktu penayangannya.

Yang kemudian menarik ialah komentar aktor senior, Tyo Pakusadewo yang juga menjadi salah satu cast yang terlibat. Bahkan, secara terang-terangan membandingkan film yang mengusung tema misi pencurian lukisan berharga karya Raden Saleh dengan film bertaraf Hollywood berjudul Bullet Train yang dibintangi oleh Brad Pitt.

"Semalam saya tonton Bullet Train. Ini secara teknis standar bagus, tapi cerita dan lainnya, compare to this, Bullet Train saya kasih nilai 4, Mencuri Raden Saleh 8," ujar Tio Pakusadewo, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bandingkan Iqbaal dengan Brad Pitt

Tak sampai di situ, masih soal komparasi film Mencuri Raden Saleh dengan Bullet Train, secara khusus Tyo Pakusadewo membandingkan kemampuan akting dari dua bintang utamanya, yakni Iqbaal Ramadhan dan Brad Pitt. Menurutnya, dari segi kemampuan, Iqbaal jauh lebih baik dari mantan suami Angelina Jolie tersebut.

"Brad Pitt nggak ada apa-apanya sama Iqbaal, tapi duitnya banyakan Brad Pitt," sambungnya sambil tertawa.

Pujian Untuk Sutradara

Tak hanya pada Iqbaal, Tyo Pakusadewo juga melempar pujian tinggi untuk sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko. Ia berpendapat keberanian Angga untuk mengeksplorasi cerita film Mencuri Raden Saleh sangat brilian karena menghadirkan hal lain di industri perfilman Indonesia.

"Angga, lo harus stay di film Indonesia, karena film Indonesia butuh orang kayak lo," tandasnya.

What's On Fimela
Loading