Sukses

Entertainment

Gaet Tissa Biani dan Rizky Nazar, QODIR Rilis MV Single Mungkin Nanti

Fimela.com, Jakarta Dul Jaelani sedang getol menggagas project musik terbaru bernama QODIR. Kali ini ia dan ketiga rekannya mengusung genre musik rock yang kerap membahas tentang cinta dan segala lika-likunya.

QODIR baru saja melempar single terbaru bertajuk Mungkin Nanti yang rilis Senin, 22 Agustus 2022 kemarin. Dul melibatkan kekasihnya, Tissa Biani untuk single kali ini. Tissa beradu peran dengan Rizky Nazar sebagai model video klip.

Rizky Nazar di klip ini digambarkan sebagai pemuja Tissa Biani yang sangat posesif. Kehadiran dua aktor peran ini pun memberi visualisasi dan jalan cerita yang menunjung lirik serta musik ciptaan Dul.

Mungkin Nanti merupakan single kedua dari full album Seribu Bulan. Dengan aransemen yang mudah diingat, lagu ini jadi andalan QODIR untuk menggambarkan musikalitas di album tersebut.

Perpaduan Unik

Nuansa di lagu ini mengusung perpaduan sound dari berbagai era. Ada sentuhan pop, modern dan 90an yang dilebur secara pas menjadi komposisi menarik.

“Lagu Mungkin Nanti dikemas dengan aransemen yang bermakna luas dan easy listening, ditambah sentuhan gitar Xaviar (Gitar). Liriknya pun sederhana namun puitis dibuat oleh Dul ,” jelas Axel, sang drummer, “ Lagu ini bernuansa musik pop di era 90-an ,” tambah Deriel yang pedang posisi sebagai gitaris.

Lagu ini diambil berdasarkan kisah pribadi, sang vokalis, Dul Jaelani yang merupakan ungkapan perasaan hatinya terdalam. Dituangkannya dalam lirik lagu dan digarap musiknya dalam tempo yang tidak makan waktu lama.

"Teman banyak saat senang, itu sudah biasa. Namun kemana mereka saat aku sulit ? Memang benar, teman sejati adalah mereka yang menemani di masa sulit ,” ungkap Dul Jaelani yang juga menjadi bassis di band tersebut.

 

Kenalkan Rock Milenial

Lewat QODIR, Dul dkk ingin memfamiliarkan musik rock pada generasi muda. Musik rock bisa dinikmati dengan berbagai cara, dan tentunya juga cocok untuk milenial dan Gen-Z.

"Kami harap lagu ini bisa berdampak positif bagi mereka yang merasakan hal yang sama dengan lirik lagu ini, Dan berharap bisa diterima oleh masyarakat, serta mewarnai  wawasan bermusik para milenial dengan jenis musik rock. Bahwa ada musik rock yang asyik untuk dinikmati lho…,” kata Dul Jaelani yang doyan musik rock.

Band yang beranggotakan Dul Jaelani pada vokal dan bass, M. Xaviar pada gitar, Deriel Sudiro pada gitar, dan Axel CB pada drum ini mempunya harapan besar untuk para pendengarnya yang mulai tumbuh di berbagai daerah di Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading