Sukses

Entertainment

Tulus dan Teman Tulus Berpadu Harmoni Nyanyikan 'Nala'

Fimela.com, Jakarta Hitung mundur Synchronize Fest 2022 mulai membuat para penikmat musik tak sabar. Festival yang dinanti-nanti ini bakal hadir lagi pada 7, 8 dan 9 Oktober 2022 dengan sejumlah musisi terbaik di dalam lineup, salah satunya Tulus.

Sang penyanyi dan pencipta lagu andal tersebut menjadi penampil yang menjadi magnet kuat di Synchronize tahun ini. Dan sebagai pemanasan, panitia menggelar acara nyanyi bersama dalam Sync Choir di Gandaria City, Jakarta Selatan (23/8/2022).

Puluhan Teman Tulus hadir ke venue dan ikut ambil bagian di acara tersebut. Mereka melantunkan tiga lagu, yakni Manusia Kuat, Tujuh Belas dan Nala. Dua lagu terakhir diambil dari album terbaru Tulus yang diberi tajuk Manusia.

Beri Kejutan

Paduan suara dipimpin oleh penyanyi dan vocal coach, Indra Aziz. Barisan peserta memadukan suara mereka dengan penuh penghayatan.

"Nyanyi aja jangan ragu-ragu. Fals dikit nggak apa-apa, yang penting semangat. Itu yang ingin kita tonjolkan," kata Indra Aziz selaku konduktor.

Usai beberapa kali latihan, Sync Choiir siap bernyanyi dan direkam. Ketika lagu terakhir dibawakan, alangkah kagetnya mereka saat Tulus tiba-tiba berlari naik ke atas panggung.

Nyanyi Bareng

Sync Choir pun pecah konsentrasi dan langsung berteriak histeris menyambut Tulus. Dengan suaranya yang merdu, Tulus merebut hati para peserta Sync Choir yang didominasi anak muda.

Lagu Nala sendiri sengaja ditaruh di akhir karena lagu ini punya makna spesial. Nala akan menjadi single anyar Tulus yang dirilis pada 25 Agustus 2022 besok. Dan solois yang satu ini bakal tampil di hari ketiga Synchronize Fest 2022, tanggal 9 Oktober. Sudah siap seru-seruan bareng?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading