Sukses

Entertainment

Momen Pagi Hari Favorit Marcella Zalianty, Meski Mata Lengket dan Ada Teror

Fimela.com, Jakarta Marcella Zalianty memiliki rutinitas di pagi hari yang menurutnya paling menyenangkan. Meskipun ketika di pagi hari tersebut, biasanya Marcella bangun dengan teror dan kondisi matanya yang masih mengantuk.

"Rutinitas pagi hari favoritku.. Walau dibanguni dengan Teror di saat Mata masih lengket," kata Marcella di laman Instagramnya, marcella.zalianty,baru-baru ini.

Lalu, seperti apa kisah Marcella Zalianty mendapatkan teror di pagi hari, saat dirinya masih belum tercukupi waktu istirahatnya? Berikut potret dan cerita istri pebalap Ananda Mikola tersebut.

Antar Anak

Ternyata Marcella Zalianty selalu menyukai momen pagi hari bersama anaknya. Rutinitas yang menjadi favoritnya ini adalah mengantar anaknya bersama cerita yang mengiringinya.

Tidur Telat

Marcella mengatakan bahwa karena suatu hal, biasanya ia tidur telat. Sementara ia harus bangun di pagi hari untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk anak sebelum mengantarkannya ke sekolah.

"Tidur telat, bangun jam 3 /4 pagi hingga subuh, mau tidur lagi bentar habis mereka bangun," kata Marcella.

Sebuah Teror

Di tengah rasa kantuknya tersebut, Marcella mendapatkan teror dari anaknya. Ia kerap mendapatkan pertanyaan tentang baju, sarapan, sampai pekerjaan rumah.

"Tapi terus ada yang bolak balik masuk dan diajak ngomong Sambil tidur. Tanya baju, sarapan, PR dsb nya intinya MR. On time dan anak Salim ini tak mau Bibuu nya tidur pulas lagi karena tidak mau telat," tuturnya.

Pakai Piyama

Terkadang, karena masih merasa mengantuk dan harus segera mengantarkan anak, Marcella pun langsung beranjak dari tempat tidur menuju mobil tanpa berganti pakaian dulu.

"Sering kecepetan sampai sekolah, jadi lah Bibuu nya sigap langsung keluar dan ke mobil dari kasur.. so kalau ada yang ke sekolah anak dengan Pijama bisa di maklumi ya," sambungnya.

Puji Ibu yang Antar Anak

Kepada netizen, khususnya mereka yang memiliki rutinitas sama dengannya, Marcella Zalianty mengucap pujiannya. Menurutnya, meski harus bersabar dan semangat, pada waktunya nanti hal seperti itu tak akan terulang.

"Siapa yang juga punya Rutinitas sama? Well for the Mom out there.. who feels the same.. I SALUTE You.. Sabar dan Semangat ya.. waktu2 ini tidak bisa di ulang..," papar Marcella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading