Sukses

Entertainment

Syahrini dan Suami Kembali ke Masjid Tokyo Tempat Menikah, Tenteng Tas Seharga Rumah

Fimela.com, Jakarta Jepang selalu punya tempat tersendiri bagi Syahrini dan Reino Barack. Negara Sakura menjadi saksi di mana mereka mengucap janji setia pernikahan pada Februari 2019 lalu. 

Tiga tahun berselang, Syahrini kembali datang ke venue memorable tersebut. Ia ditemani suami menjejakkan kaki di Masjid Cami, Tokyo yang punya eksterior dan interior begitu cantik.

Tak hanya singgah untuk mengenang momen pernikahan, Syahrini dan Reino Barack juga datang untuk ibadah salat ashar. Hal itu diungkap Syahrini dalam caption unggahannya di Instagram.

"Ba’da sholat ashar di Masjid Camii Tokyo. Sejenak berphoto di masjid tempat kita berdua melangsungkan akad nikah 3 tahun yang lalu,MashaAllah … Tabarakallah," tulis Syahrini.

Pose Mesra

Jepang juga menjadi tempat spesial karena merupakan kampung halaman Reino Barack. Ia dan beberapa keluarganya tinggal di sana, yang juga berasal dari kalangan terpandang.

Syahrini tampak berpose di halaman masjid dengan desain yang unik. Keduanya kompak mengenakan atasan putih, menambah kesan clean look dan elegan. Tak lupa keduanya berpose mesra di hadapan kamera.

Tas Cantik

Penampilan anggun Syahrini juga ditunjang oleh tas cantik berwarna biru yang ia tenteng. Tas tersebut rupanya salah satu produk keluaran brand kenamaan, Hermes.

Dari penampilannya, tas tersebut diduga merupakan seri Kelly Danse yang harganya fantastis. Diperkirakan tas ini dijual sekitar 700 juta rupiah, sudah seharga rumah di pinggiran Jakarta. Namun tak banyak yang heran karena Syahrini dikenal dengan pilihan fashionnya yang mewah dan elegan.

What's On Fimela
Loading