Sukses

Entertainment

Verrel Bramasta Kena Isu Suka Sesama Jenis, Ini Kata Venna Melinda

Fimela.com, Jakarta Verrel Bramasta, aktor berusia 25 tahun ini namanya tengah ramai dibicarakan di media sosial, lantaran disebut sebagai penyuka sesama jenis. Kabar tersebut pun tak hanya membuat ramai dibahas netizen, tetapi juga sudah sampai di telinga sang ibu, Venna Melinda.

Soal isu tersebut, Venna tak heran mengingat kehidupan seorang selebriti memang tak akan jauh dari gosip. Diakui Venna, dirinya mengaku telah memberi pesan kepada anak-anaknya agar memiliki mental baja untuk menghadapi berbagai isu tak sedap.

"Nah ini yang selalu aku bilang sama Verrell, sama Athalla, karena once kita jadi public figure, kita kan sudah lebih dulu jangankan begitu, abi nih udah kenyang nih gosip yang kadang mungkin akan membuat mental kita jatuh," ujar Venna Melinda di kanal YouTube KH Entertainment.

Konsekuensi

Lebih lanjut Venna juga sudah memperingatkan berbagai konsukuensi menjadi seorang artis, yaitu tak punya privasi dan harus memiliki mental kuat.

"Aku selalu bilang sama Verrell sama Athalla, konsekuensi jadi publik figur adalah kita enggak punya privasi itu satu, kedua tahan mental, itu harus banget dipegang," ucap Venna.

Persepsi yang Salah

Soal isu yang tengah menimpa putranya, Venna pun menganggap itu sebagai sesuatu yang wajar.

"Kadang-kadang kita melakukan apa, tapi dipersepsikan apa itu sudah sangat wajar. Jadi Verrell harus kuat, apalagi Athalla juga. Nanti mungkin Vania, kita enggak tahu Vania. Nomor satu mental sih," tutur Venna.

Belajar dari Venna

Di tengah ramainya isu tersebut, Venna yakin Verrel bisa melewatinya karena telah melihat dan belajar banyak dari dirinya yang dulu juga sempat ditimpa isu negatif, saat bercerai dari Ivan Fadilla.

"Ia lihat sendiri bagaimana aku waktu perceraian, dan finally semua dijawab oleh waktu. Artinya Verrell juga melihat bagaimana kedewasaan saya menyikapi berita yang mungkin saat itu tidak memihak kepada saya alias negatif. Itu harus bisa diterima sebagai salah satu konsekuensi jadi artis," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading