Sukses

Entertainment

Iwan Fals dan Deddy Mizwar, Kolaborasi Dua Nama Besar Industri Hiburan di HUT SCTV 32XtraOrdinary

Fimela.com, Jakarta Malam puncak HUT SCTV 32XtraOrdinary menjadi suguhan yang sangat menarik dengan berbagai hiburan yang disuguhkannya. Salah satu dari suguhan tersebut adalah kolaboras dua nama besar di industri hiburan tanah air, Iwan Fals dan Deddy Mizwar.

Iwan Fals sebagai seorang musisi legendaris dan Deddy Mizwar yang merupakan sosok aktor senior berhasil menyuguhkan tontonan menarik di malam puncak HUT SCTV 32XtraOrdinary, Rabu (24/8/2022).

Ada dua sesi kolaborasi yang disuguhkan oleh Iwan Fals dan Deddy Mizwar di atas panggung. Konsep kolaborasi tersebut adalah musik dan puisi. Di mana Iwan Fals melantunkan lagu, sementara Deddy membacakan puisi.

Sangat Menarik

Penyanyi bernama asli Virgiawan Listanto tampak begitu bersemangat ketika membawakan lagu miliknya berjudul 'Cinta'. Di sela Iwan Fals menyanyikan lagu yang dirilisnya pada 1994 tersebut, Deddy Mizwar muncul membacakan sebuah puisi tentang cinta dan pengorbanan.

Dengan lantang, Pemeran serial Para Pencari Tuhan itu membacakan puisi. "Kenapa cinta dicaci wahai zamrud khatulistiwa," ucap Deddy Mizwar dalam sebuah baitnya sebagaimana dilansir dari Liputan6.

Aksi Kedua

Dalam kolaborasi keduanya bersama Deddy Mizwar, Iwan Fals membawakan lagu 'Surat Buat Wakil Rakyat'. Deddy sendiri muncul membacakan sebuah puisi milik Gus Nas berjudul 'Jika Kemerdekaan Tidak Dijaga' sebelum Iwan Fals bernyanyi.

Malang melintang sebagai seorang aktor juga seniman, Deddy Mizwar pun berhasil memberikan nyawa pada puisi yang dilantunkannya. Pria berusia 66 tahun itu pun sukses membawakan puisi dengan rima dan intonasi yang sangat pas.

Aksi dua pesohor dunia hiburan Indonesia ini pun berhasil menarik perhatian para penonton yang hadir di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Banyak Artis

Sebagaimana diketahui, acara Malam Puncak HUT SCTV 32XtraOrdinary diisi oleh sederet musisi kenamaan tanah air dan juga luar negeri. Selain duet Iwan Fals dan Deddy Mizwar, aksi menarik lain yang ditunggu adalah Agnez Mo.

Lalu ada juga NOAH, Rossa, BCL, Afgan & The Gandarianz, Kahitna, JKT48, Kangen Band, Denny Caknan, Tri Suaka, Lesti Kejora & Rizky Billar, Nagita Slavina & Raffi Ahmad, UN1TY, Christie, Yovie Widianto, Elma, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading