Sukses

Entertainment

Potret 14 Tahun Artika Sari Devi dan Baim, Rayakan dengan Dinner Romantis

Fimela.com, Jakarta Artika Sari Devi menikah dengan seorang musisi kenamaan, Ibrahim Imran atau yang akrab disapa Baim. Pernikahan tersebut digelar pada 23 Agustus 2008, setelah Artika dan Baim menjalani masa pacaran sekitar 3 tahun.

Tak terasa, sudah 14 tahun keduanya terikat dalam janji suci pernikahan. Selama itu pula, hubungan pernikahan Artika dan Baim tak pernah menjumpai masalah yang mengancam. Rumah tangga keduanya terkenal anteng dan tak bergejolak.

Dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai dua anak yang sudah beranjak remaja. Mereka adalah Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim. Dengan kedua anaknya, Baim maupun Artika memiliki hubungan yang sangat dekat.

Ucap Selamat

Artika Sari Devi pun mengunggah beberapa foto di akun media sosial miliknya. Foto-foto tersebut memperlihatkan dirinya bersama suami yang hanya berdua, merayakan 14 tahun kebersamaan. Keduanya terlihat sangat berbahagia.

"Selamat 14 tahun Bersama Bebe sayang 🥰@baimguitar," kata Artika Sari Devi di laman Instagramnya, artikasaridevi, baru-baru ini.

Dinner Romantis

Dalam unggahan tersebut, terlihat Artika Sari Devi dan Baim tengah melakukan dinner romantis. Sepertinya mereka ingin mengulang masa-masa ketika masih berdua, belasan tahun lalu. Mereka pun terlihat tak bersama anak-anaknya.

Artika berpenampilan sangat menarik. Ia memilih gaun warna hitam berenda. Sementara Baim tampak lebih santai,layaknya seorang seniman atau musisi. Ia mengenakan sebuah kemeja berwarna biru dongker dipadukan dengan celana jeans dan sepatu kets.

Doa Teman Artis

Tak hanya netizen yang memberikan ucapan selamat, namun banyak juga teman artis yang menuliskan ucapan selamat dan doanya di kolom komentar.

"Love kalian berdua. Happy anniversarry, biar Allah selalu menjadi pengikat hati kalian, padaNya dan pada satu dengan yang lain, a union of two forgivers forever!" ucap Sophie Navita, lewat akun sophienavita.

"Happy Wedding Anniversary 🙏🏻♥️♥️♥️♥️ mas. @baimguitar , mbak @artikasaridevi," tutur Nugie melalui akun Iinstagram terverifikasinya, nugietrilogy.

Pasangan Favorit

Sementara itu, banyak netizen yang tak hanya mengucapkan selamat dan doanya, namun mereka juga mengatakan bahwa keduanya merupakan pasangan idola netizen.

"Happy annivesary one of my fav couple kak @artikasaridevi dan kak @baimguitar bahagia selamanya yaa," ujar akun bernama bungawidew.

"Happy anniversary mbak tikaaaa PI idolaque 😍😍😍 Sehat2 bahagia selaluu keep shining shimering splendid," sambung akun bernama dianpede1310.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading