Sukses

Entertainment

Kisah Casemiro Sebelum Pindah ke MU, Dapat Pesan dari Kekasih Bintang Real Madrid

Fimela.com, Jakarta Manchester United (MU) dikatakan membayar 59,5 juta pound atau sekitar Rp1,05 triliun untuk mendapatkan Casemiro dari Real Madrid. Casemiro sendiri sudah diperkenalkan Manchester United di Old Traffrod pada Senin (22/8/2022) malam waktu setempat.

Gelandang bertahan asal Brasil itu menjadi pemain keempat yang didatangkan Setan Merah di bursa transfer musim panas ini. Dia dikontrak empat tahun sampai 2026 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 30 taun itu adalah anggota kunci dari skuat Real Madrid yang memenangkan lima trofi Liga Champions. Casemiro membuat 336 penampilan untuk Los Blancos di berbagai kompetisi selama hampir satu dekade.

Fans Kecewa

Akibat kepergiannya, banyak suporter Los Blancos yang kecewa. Dan tak terkecuali dengan pacar bintang Real Madrid Federico Valverde, Mina Bonino. Menurut Marca, Bonino membuat permohonan putus asa kepada Casemiro dengan mengirim pesan WhatsApp.

Pesan itu menyatakan agar Casemiro tak jadi melenggang ke MU. "Jangan pergi, dasar bajingan," demikian pesan Bonino.

Pesan tersebut dinilai dikirim dengan bercanda dengan alasan transfer yang sudah disepakati kedua klub, . Namun, mungkin ada unsur ketulusan dalam pesan tersebut karena Casemiro adalah pemain yang sangat populer di ruang ganti Galaticos.

Tantangan Baru

Berbicara di situs resmi Manchester United, Casemiro mengakui tidak bisa menahan godaan untuk tantangan baru. Ya, bergabung dengan MU merupakan satu hal yang menarik karena dirinya akan menjadi bagian dalam Liga Inggris.

"Kesempatan untuk memulai tantangan baru di Manchester United dan Liga Inggris sangat menarik. Saya telah bekerja dengan banyak manajer hebat dalam karier saya. Setelah bertemu dengan Erik ten Hag dan mendengar ide-idenya, saya tidak sabar untuk bekerja sama dengannya, stafnya, dan rekan satu tim baru saya di tahun-tahun mendatang," ujarnya.

"Saya mengakhiri satu perjalanan indah di Madrid sambil memulai yang lain di Manchester dengan tekad untuk memenangkan pertandingan, memenangkan trofi, dan membuat penggemar kami bangga dengan membawa kesuksesan ke klub hebat ini," imbuh Casemiro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading