Sukses

Entertainment

Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira menyelimuti keluarga presiden Indonesia, Joko Widodo. Pasalnya, cucu Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bertambah lagi satu orang.

Putri mereka, Kahiyang Ayu, telah melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kabar baik ini dibagikan melalui unggahan akun Instagram Sekretariat Kabinet RI, @sekretariat.kabinet.  

“Suasana bahagia menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana yang menyambut kelahiran cucu kelima pada hari Kamis, 25 Agustus 2022, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan,” tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

Anak Laki-Laki

Anak ketiga dari pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu ini berjenis kelamin laki-laki. Seperti yang tertulis pada unggahan Sekretariat Kabinet, proses kelahiran putra Kahiyang berlangsung di pagi hari.  

“Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB,” terang akun tersebut.

Selama persalinan, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana terlihat berada di rumah sakit menemani Kahiyang. Walaupun, setelah itu, Presiden Joko Widodo harus bertolak ke acara lainnya.

Nama Unik

Sudah menjadi rahasia umum bila cucu keluarga Presiden Jokowi memiliki nama yang unik. Tak heran jika kemudian banyak masyarakat yang menantikan nama apa yang akan diberikan kepada adik Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution itu.

“Saya sedang menunggu pengumuman namanya, pasti namanya unik ❤️ 😍 Selamat atas kelahiran cucu yg kelima utk Pak Jokowi dan Ibu Iriana,” komentar salah seorang netizen.

“Siapa ya nama bayi nya?? #penasaran 😂😂,” tambah lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading