Sukses

Entertainment

5 Potret Hangat Rini Yulianti Berkumpul Bersama Keluarga Suami dari Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis dan figur publik Tanah Air menikah dengan pasangan dari luar negeri. Yang belakangan cukup ramai disorot adalah mereka yang berasal dari Korea Selatan, termasuk suami Rini Yulianti.

Seperti diketahui, aktris dan mantan gadis sampul ini telah menikah dengan pria asal Negeri Ginseng. Kehidupan rumah tangga mereka pun cukup menarik perhatian netizen.

Menyesuaikan diri dengan suami saja jadi tantangan tersendiri. Namun ada juga tantangan lain ketika Rini Yulianti bertemu mertua dan keluarga dari pihak suami. 

Belum lama ini Rini Yulianti bertemu dengan mertuanya dari Korea Selatan. Rupanya ia sangat mudah akrab dengan mereka. Seperti apa potretnya?

Diunggah di Instagram

Rini Yulianti mengunggah pertemuan dengan mertua di Instagram pada 8 Agustus lalu. Lewat video ia menunjukkan jika tak hanya dirinya, anaknya pun ikut senang bertemu kakak-nenek.

"Alhamdulillah, Xavier bisa ketemu halmeoni dan harabeoji lagi," tulis Rini Yulianti dalam caption.

Manja

Bahkan Xavier tampak sangat manja dengan kakek dan neneknya. Beberapa kali ia memeluk dan minta digendong, menunjukkan kasih sayang yang dalam.

Pose Keren

Sebuah foto menarik diunggah menunjukkan Xavier dengan kakek dan neneknya berpose bareng. Mereka tampak kompak dan bahagia, apalagi Xavier dengan gaya uniknya.

Makan Bareng

Sikap manja Xavier ikut membuat netizen gemas. Lihat saja momen saat ia minta disuapi oleh sang nenek saat makan bareng.

Hangat

Kehangatan itu pun terjadi dengan sendirinya. Rini Yulianti bersyukur bisa punya keluarga yang sangat menyayangi dirinya dan anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading