Sukses

Entertainment

Annisa Pohan Selfie dengan Try Sutrisno, Netizen Salfok dengan Wapres RI ke-6 yang Masih Ganteng

Fimela.com, Jakarta Sebagai anggota keluarga mantan Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan pun memiliki kedekatan dengan beberapa tokoh nasional. Salah satunya adalah Wakil Presiden Indonesia ke-6 periode 1993–1998, Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno.

Sebagaimana diketahui, Try Sutrisno merupakan wakil presiden di era kepemimpinan Presiden Soeharto. Dalam sebuah foto yang diunggah olehnya, terlihat istri AHY tersebut mengabadikan foto bersama Try Sutrisno yang sudah terlihat menua.

"Sehat selalu ya Pak Try… Selfie with Wapres RI ke- 6," kata Annisa Pohan di laman Instagramnya, annisayudhoyono, baru-baru ini.

Sosok Try Sutrisno

Sedikit tentang Try Sutrino, di masa mudanya, setelah lulus SMA, ia mengambil pendidikan di ATEKAD (Akademi Teknik Angkatan Darat). Try Sutrisno menyelesaikan pendidikan militernya pada tahun 1959, ketika ia lulus dari ATEKAD.

Pada tahun 1972, Try dikirim ke Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad). Lalu pada 1974, Try terpilih menjadi ajudan Presiden Soeharto. Soeharto mulai menyukai Try dan sejak saat itu, karier militer Try akan meroket.

Ia pernah menjabat sebagai Kepala Staf di KODAM XVI/Udayana, Panglima KODAM IV/Sriwijaya, Panglima KODAM V/Jaya, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat, lalu menjadi Kepala Staf Angkatan Darat. Sebelum akhirnya menjadi wakil presiden, Try juga menjabat sebagai Panglima ABRI.

Pujian Netizen

Melihat uunggahan Annisa Pohan, banyak netizen yang memberikan komentar. Mereka yang tahu sosok Try Sutrisno mengatakan bahwa pria yang sekarang sudah menginjak usia 86 tahun tersebut masih terlihat gagah dan tampan.

"MasyaAllah pak Try jenderal yg paling ganteng..sehat slalu pak," ucap akun bernama kitty.pingky.

"Makin tua makin ganteng Pak Tri Sutrisno 😍😍. Sehat selalu ya Pak❤️," ujar akun bernama mommy_nindam_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading