Sukses

Entertainment

Sehari Bersama Irfan Hakim, Aktivitas Super Padat Kapan Tidurnya?

Fimela.com, Jakarta Sebagai presenter yang masih berada di puncak popularitas, jadwal pekerjaan Irfan Hakim punsangat padat. Hal itu ia tampakkan dalam sebuah video singkat yang merekam seluruh aktivitasnya sebagai seorang presenter di berbagai stasiun televisi.

Dalam sehari semalam atau 24 jam, Irfan bisa menyelesaikan beberapa jadwal pekerjaan di beberapa tempat, bahkan sampai ke luar kota. Video tersebut diunggahnya di akun media sosial miliknya, belum lama ini.

Secara runut, Irfan Hakim menjelaskan jam demi jam ketika ia melakoni pekerjaannya pada hari tersebut. "Setengah 1 pagi selesai dangdutan. Jam 1 pagi masuk hotel. Jam 4 pagi di MNCTV," ujar Irfan Hakim yang terpaksa menginap di hotel karena jarak yang lumayan jauh antara kediamannya dengan studio.

"Jam 5 pagi siap-siap live. Jam 7 pagi shooting taping. Jam 8 pagi shooting produk. Jam 8.30 produk lagi. Jam 9 lanjut produk lagi. Jam 9.30 selesai," lanjut Irfan Hakim.

Ke Luar Kota

Selanjutnya, tampak Irfan yang sudah dalam perjalanan ke Bandung untuk mengisi sebuah acara konser yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Konser tersebut dihelat pada malam harinya. Pada sore harinya, Irfan juga mengisi acara musik di Bandung.

Dalam perjalanan ke Kota Kembang inilah Irfan Hakim mencoba memenuhi waktu istirahat yang sangat kurang. Ia tampak berbaring di mobil yang ditumpanginya dengan mengenakan selimut.

"Langsung meluncur Bandung. Tidur sebentar ya bestie. Jam 11 makan siang. Jam 12 sampai hotel. Jam 2 siang keluar hotel. menuju lokasi Dahsyat. Jam 3 sore Dahsyat dulu bestie. Jam 4 sore foto-foto dulu," ujar Irfan Hakim.

Makan Bersama Orangtua

Yang menjadi perhatian netizen selain sedikitnya waktu tidur adalah Irfan Hakim yang menyempatkan ke rumah orangtuanya dan makan malam bersama. Ia terlihat sangat menyayangi sang ibunda yang sudah berusia senja.

"Jam 5 sore pulang ke rumah. Jam 6 makan malam bareng mamah. Jam 7 malam menuju lokasi. Jam 8 malam shooting produk. senyum dulu bestie biar gak tegang," ujarnya.

"Jam 9 malam penyambutan Bapak Ridwan Kamil. Luar biasa kompak sekali semuanya. Jam 10 malam konser dimulai. Tetap semangat jangan kendor. Jam 1 dini hari konser selesai. Jam 2 pagi makan dulu. Jam 3 pagi balik Jakarta," paparnya.

Tanggapan Teman Artis dan Netizen

Melihat aktivitas Irfan Hakim yang sangat padat, banyak teman artis yang memberikan komentarnya. Seperti Irwansyah yang mendoakannya supaya terus sehat.

"MasyaAllah semoga Allah taala kasih sehat terus ya fan," kata Irwansyah melalui akun Instagram terverifikasinya, irwansyah_15.

"Ya Allah kangggg.....sing sehat...meni padat gitu kegiatannyaaaa," sambung istri Ridwan Kamil melalui akunnya, ataliapr.

"Terkadang orang saling sangka jdi artis terkenal enak ,, padahal sma kejar waktu kejar setoran ,, jaga kesehatan yah a irfan," ujar akun bernama indahsekarwangi_jbr.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading