Sukses

Entertainment

Jess No Limit Lamar Sang Kekasih Sisca Kohl, Banjir Doa Netizen

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Kedua content creator terkenal ini memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Berita ini dibagikan sendiri oleh lelaki bernama asli Tobias Justin itu melalui akun Instagramnya. Sebenarnya, peritiwa lamaran Jess dan Sisca sudah terjadi di bulan Juni lalu, namun video detik-detik lamaran mereka baru dibagikan hari Kamis kemarin (25/8) di kanal Youtube Jess No Limit.

“16 Juni 2022 ❤️ Mr. & Mrs. No Limit 🥰,” terang Jess No Limit dalam unggahan Instagramnya.

Batik Couple

Lamaran mereka berlangsung di sebuah hotel bintang lima. Tepatnya di sebuah bilik berbentuk seperti sangkar burung yang dihias dengan ciamik oleh tim Jess. Bunga-bunga dan lampu yang mengitari bilik itu membuat suasana romantic semakin tercipta.  

Dalam prosesi lamaran ini, keduanya mengenakan baju batik kembaran bernuansa coklat. Dipadankan dengan bawahan gelap dan sederhana, pasangan bucin itu terlihat sangat serasi.

Banjir Dukungan

Kabar baik dari Jess dan Sisca sontak mengundang banyak respon dari netizen. Banyak doa dan ucapan selamat yang disematkan dalam kolom komentar unggahan Jess, terutama dari rekan sesama artis.  

“Congratssss🙌,” komentar Jerome Polin lewat akunnya, @jeromepolin.

“Congrattssss jessss,” tambah @gritteagathaa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading