Sukses

Entertainment

Lahirkan Putra Pertamanya, Roro Fitria: Matur Sembah Nuwun Gusti

Fimela.com, Jakarta Aktris dan model, Roro Fitria melahirkan anak pertamanya kemarin, Kamis (25/8). Bayi berjenis kelamin laki-laki ini dilahirkan dengan proses persalinan normal.

Kabar baik ini dibagikan oleh perempuan yang akrab disapa Nyai itu melalui unggahan Instagram pribadinya, @roro.fitria1989, disertai dengan keterangan penuh ungkapan syukur dan doa. Perjalanan proses persalinan Roro FitriaΒ dapat disaksikan pula melalui kanal Youtubenya.

Β β€œ....pengorbanan bertaruh nyawa dalam berjuang hadirnya dirimu di dunia ini... Seribu satu rasa sakit hilang sirna tatkala tangisanmu menggema... ALLAHUAKBAR.... lahirlah #BabySulthan....πŸ’šπŸ’šπŸ’š,” ungkapnya.

Baby Sulthan

Sedari awal kehamilan, Nyai Roro kerap membagikan persiapannya menyambut sang buah hati. Salah satu yang menarik perhatian netizen adalah nama julukan yang disematkan kepada bayinya ini. Nyai Roro menyebut sang bayi sebagai Baby Sulthan yang diambil nama dari sang bayi.

β€œAlhamdulillahirobilalaamiin_Β Matur sembah nuwun Gusti telah Engkau berikan titipan berkah ingkang luar biasa :Β πŸ’š Muhammad Sulthan Al-Fathir πŸ’š,” tulisnya dalam salah satu unggahannya.

Banyak Persiapan

Demi menyambut kehadiran buah hati tercinta, Nyai Roro dan suami menyiapkan ruangan yang sangat cukup bagi Sultan. Kamar yang ia hias dengan bunga hias bernuansa putih dan biru itu akan ia gunakan juga sebagai ruang bersalin. Di atas tempat tidur, terdapat dekorasi berupa tulisan besar nama sang buah hati.

Kabar gembira ini disambut baik oleh para penggemar. Banyak ucapan selamat dan doa ia terima melalui kolom komentar.

β€œAlhamdulilah πŸ™ sehat2 baby, ibu dan keluarga,” komentar @reisabrotoasmoro.

β€œSelamat sayang sehat" terus km & baby lucu nya yah 🀲🏻❀️,” tambah @richardricardoo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading