Sukses

Entertainment

Bermula dari Teman, Ini Kisah Cinta Cita Citata dan Didi Mahardika

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Cita Citata menjalin asmara dengan Didi Soekarno. Baru-baru ini, Cita Citata mengungkapkan rasa cintanya kepada Didi. Melalui akun Instagram pribadinya, Cita secara blak-blakan mengaku tidak berencana untuk jatuh cinta dalam waktu singkat saat pertama kali berkenalan.

Ungkapan cinta itu dilengkapi juga dengan potret kebersamaan Cita Citata dan Didi Mahardika yang kompak mengenakan busana serba hitam. Cita Citata mengaku jika pertemuannya dengan Didi terjadi lima tahun silam. Ia menilai jika Didi merupakan sosok teman yang baik hati.

"5 tahun yang lalu saya tidak mencari apa-apa ketika saya bertemu denganmu. Kamu benar-benar teman yang baik dengan hati yang baik, saya tidak berencana untuk jatuh cinta pada siapa pun begitu cepat pada waktu itu," tulis Cita Citata.

Bertemu Kembali

Setelah lama tidak bertemu sejak perkenalan pertama, Cita kembeli bertemu dengan Didi di 2022 dan menemukan hal yang baik dalam diri Didi Mahardika. Bahkan Cita mengaku mata jiwanya turut melihat sosok yang sesungguhnya dari Didi.

"Tahun ini aku bertemu denganmu lagi dan kemudian jiwaku melihatmu...aku rasa semuanya terjadi begitu saja, aku menemukanmu dan aku menemukan diriku sendiri perlahan-lahan.." tuturnya.

"Ketika kita menghabiskan waktu bersama, sangat susah, sederhana, mudah tetapi terbaik dalam waktu bersamaan. Dan aku pikir itu adalah bagaimana suatu hubungan dimulai. Kamu tidak mencari apapun dan kemudian kamu sadar, kamu memiliki sesuatu," lanjutnya.

Reaksi Netizen

Ungkapan Cita Citata ini pun tak ayal menuai respon dari netizen. Banyak netizen yang mendoakan agar hubungan Cita dan Didi berakhir bahagia.

"Sukses terus ya say.......pokok doa yg terbaik deh untuk kamu...jgn pedulikan omongan orang² karena kita hidup dan makan bukan dari mereka.selalu berpikiran positif ya say....sumpah aku seneng lihat kamu yg sekarang," ujar seorang netizen. "nunggu endingnya semoga gak seperti wanita-wanita yang terdahulu," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading