Sukses

Entertainment

Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Liga Inggris dengan Biaya Endorse Termahal Sedunia

Fimela.com, Jakarta Liga Inggris masih jadi liga sepak bola paling kompetitif di dunia. Hal itu menjadi salah satu alasan [Cristiano Ronaldo ](photo "")kembali membela Manchester United.

Selain berhasil jadi ujung tombak yang subur, Ronaldo juga terbukti masih menjadi pesepak bola tersukses dengan pengaruhnya. Baru-baru ini ia menempati urutan teratas Instagram Rich List 2022 yang dirilis Hopper HQ.

Daftar ini menunjukkan jumlah followers dan harga endorse para figur publik untuk sekali unggah. Sang pemain asal Portugal tak tergoyahkan di urutan teratas.

[Cristiano ](photo "")Ronaldo tak hanya menjadi pemain Liga Inggris teratas di daftar itu, tapi juga dari seluruh nama besar di dunia. Di urutan kedua ada Kylie Jenner dan ketiga disusul rival Ronaldo, Lionel Messi.

 

Jauh Lewati Mo Salah

Di Daftar Instagram Rich List 2022 juga ada setidaknya dua nama pemain Liga Inggris lainnya. Mereka adalah Mo Salah dan Kevin de Bruyne.

Salah meraih posisi ke-36 di daftar itu dengan tarif endorse USD 275 ribu per postingan. Sementara Kevin, pemain tengah Manchester City berada di urutan ke-77.

Harga Endorse Fantastis

Cristiano Ronaldo sebagai pemuncak Instagram Rich List 2022 memiliki 442 juta followers. Harga endorse dirinya dalam sekali post mencapai angka USD 2,39 juta atau sekitar 35 miliar rupiah.

Tahun ini Cristiano Ronaldo memasuki usia 37 tahun. Untuk striker tentunya sudah bukan masa emas lagi, tapi ia ingin memberikan aksi terbaiknya untuk Manchester United.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading