Sukses

Entertainment

Sering Disebut Mirip Mulan Jameela, Maia Estianty Akui Grogi saat Awal Bertemu Tissa Biani

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani disebut akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Tissa Biani sendiri sudah kerap diajak oleh Dul ketika ada acara bersama ibunya, Maia Estianty dana sang ayah, Ahmad Dhani.

Menjadi pembahasan netizen karena selama ini Tissa Biani memiliki paras yang mirip dengan istri Ahmad Dhani saat ini, Mulan Jameela. Tissa juga sudah mengetahui bahasan netizen mengenai dirinya yang dianggap mirip dengan ibu sambung sang kekasih.

Karenanya, belum lama ini Tissa Biani mengambil foto dengan Mulan Jameela dan mengunggahnya di akun media sosial miliknya. Tampak dalam unggahan tersebut beberapa kolase foto Mulan Jameela yang memeluk Tissa dari belakang sambil mendekatkan kepala. Keduanya tampak begitu akrab.

“Katanya aku mirip @mulanjameela1, coba foto berdua ah,” ucap Tissa Biani melalui story akun instagram miliknya, tissa biani.

Tak Merasa Mirip

Sementara itu, pada kesempatan lain, Tissa Biani pernah mengatakan bahwa dirinya tak merasa mirip dengan mantan teman duet Maia Estianty itu yang sekarang menjadi istri Ahmad Dhani. Meski ia mengetahui bahwa banyak orang meyatakan kemiripannya.

"Aku enggak tahu sih, maksudnya Aku enggak ngerasa mirip juga. Tapi banyak orang yang bilang mirip, santai aja sih," ujar Tissa Biani dalam kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL di acara Bukan Bisik Bisik beberapa waktu silam.

Pun demikian, Dul Jaelani punya pendapat yang berbeda dengan Tissa Biani. Ia justru mengaku terpengaruh dan mengakui bahwa terkadang sang pacar sepintas mirip dengan ibu sambungnya.

"Setelah banyak orang yang ngomong gitu, ke-suggest juga kali ya, kadang-kadang sepintas mirip," ucap Dul Jaelani.

Maia Grogi

Kemiripan wajah antara Tissa Biani dan Mulan Jameela itu tampaknya ikut dirasakan Maia Estianty. Ibunda Dul Jaelani itu pernah disambangi oleh Tissa di rumahnya. Saat itu, baik Tissa dan Maia mengaku merasa grogi.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube MAIA ALELDUL TV pada November 2020 silam. Pada unggahan itu, Maia Estianty tampak kaget saat Tissa Biani datang ke rumahnya. Sementara Tissa tak segan mengakui rasa groginya.

"Aku grogi nih," ucap Tissa Biani. "Kamu grogi ketemu aku? Sama. Ya iya lah, ini kan kita baru ketemu lagi," ujar Maia Estianty.

Tak Asing

Maia pun saat itu mempersilakan Tissa duduk di depannya. Ketika itu ia mendadak berkata bahwa calon menantunya itu memiliki paras yang tak asing baginya. Bahkan, Maia mengaku merasa dejavu saat melihat Tissa Biani.

"Mukanya kayak siapa ya? Hahaha," ujar Maia Estianty seraya tertawa. "Kayak siapa ya, kayak dejavu gitu mukanya," sambungnya.

Tissa pun mempertanyakan tentang sosok yang mirip dengannya kepada Maia. "Kayak siapa Bun ?" tanya Tissa Biani.

"Kayak pernah kenal tapi siapa ya," ucap Maia Estianty. "Oh Aku tahu. Ah enggak usah lah, ntar ribut lagi," papar Maia Estianty yang sepertinya tak perlu menyebut nama karena sudah menjadi rahasia umum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading