Sukses

Entertainment

6 Potret Pacar Baru Devano Danendra yang Kerap Tampil Hot

Fimela.com, Jakarta Devano Danendra dikenal sebagai aktor, penyanyi, dan model muda Indonesia. Ia juga merupakan anak dari Iis Dahlia. Sebagai seorang artis Indonesia, kisah cinta Devano kerap mencuri perhatian publik.

Setelah putus dari Naura Ayu, Devano terlihat mempunyai kekasih baru. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah potret kebersamaan dengan kekasihnya yang bernama Baila Fauri.

Lantas seperti apa potret cantik Baila Fauri, kekasih Devano Danendra? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Baru-baru ini, Devano Danendra go public soal jalinan asmaranya. Setelah putus dari Naura Ayu, ia kini menjalin asmara dengan Baila Fauri.

"Cinta itu tak terduga.Kamu tidak hanya memilih seseorang dan berharap itu berhasil. Sungguh menakjubkan ketika seseorang datang ke hidupmu dan kamu tidak mengharapkan apa pun darinya, tetapi tiba-tiba yang ada di depanmu adalah semua yang kamu butuhkan)," tulis Devano.

Kekasih Devano bernama Baila Fauri. Akun Instagram dengan nama Baila Fauri terlihat mengirimkan emoji bibir di postingan Devano.

Jika dilihat dari postingan di akun Instagram pribadinya, Baila Fauri kerap tampil hot. Wajahnya yang cantik dan badannya yang langsing kerap mencuri perhatian publik.

Mungkin ada beberapa orang yang asing dengan Baila Fauri. Sebenarnya ia sudah lama berkarier di dunia hibura Indonesia. Ia sudah mempunyai 4 single yang dirilis pada 2019 hingga 2020.

Seperti diketahui, Baila Fauri merupakan peserta Indonesia Junior musim pertama. Akan tetapi Baila tereliminasi pada ronder spektakuler 9.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading