Sukses

Entertainment

Yoo Joo Eun Bintang Joseon Survival Meninggal, Tinggalkan Surat sebelum Pergi dari Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan, aktris Yoo Joo Eun dikabarkan meninggal dunia hari ini (29/8/2022) di usia 27 tahun.

Kabar tersebut disampaikan oleh kakak Yoo Joo Eun lewat akun Instagram sang aktris. Dalam unggahannya sang kakak tak hanya meminta penggemar untuk mendoakan Yoo Joo Eun, tetapi juga menunjukkan sepucuk surat yang ditinggalkan adiknya itu.

"Aku minta maaf karena pergi lebih dulu. Aku minta maaf terutama kepada ibu, ayah, nenek, dan oppa. Hatiku berteriak bahwa aku tidak ingin hidup," tulis Yoo Joo Eun, yang meminta sang kakak menunjukkan surat yang ia tinggalkan ke publik.

Minta Jangan Bersedih

Atas keputusannya mengakhiri hidup, Yoo Joo Eun meminta orang-orang yang ia tinggalkan untuk tak bersedih. "Hidup tanpaku mungki kosong, tapi tolong jalani dengan berani. Aku akan mengawasi semuanya. Jangan menangis. Kamu akan terluka," katanya.

Lebih lanjut Yoo Joo Eun mengatakan jika saat itu dirinya tak bersedih. Ia pun menyebut mengambil keputusan mengakhiri hidup dengan tegas dan tenang. "Saya pikir itu karena saya sudah memikirkan ini sejak lama," ucapnya.

 

Merasa Cukup

Yoo Joo Eun pun menyinggung soal kehidupannya bahwa ia merasa cukup dengan apa yang ia miliki dan jalani.

"Saya telah menjalani kehidupan yang bahagia, lebih dari yang pantas saya dapatkan. Itu sebabnya, itu sudah cukup bagi saya. Ini cukup. Jadi tolong hidup tanpa menyalahkan lagi," tuturnya.

"Aku tidak mati, jadi semuanya, tolong hiduplah dengan baik. Saya berharap banyak orang dipanggil ke pemakaman saya, dan saya ingin melihat semua orang untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dan memeriksa siapa saja yang mengalami kesulitan."

Tak Mudah Menjalani Hidup

Meski mengaku menjalani kehidupan yang bahagia, dalam suratnya Yoo Joo Eun menyebut ia juga menjalani hidup yang tak mudah.

"Aku sangat ingin berakting. Mungkin itu semua milikku, dan itu adalah bagian dari diriku. Namun, menjalani hidup itu tidak mudah. Saya tidak ingin melakukan hal lain. Itu sangat tidak ada harapan. Memiliki sesuatu yang ingin Anda lakukan adalah berkah, tetapi saya menyadari bahwa ingin melakukan hal itu adalah kutukan," katanya.

Terkahir, Yoo Joo Eun pun menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah menyayanginya, juga orang yang ia cintai. Aktris 27 tahun itu juga berteima kasih kepada orang-orang yang telah memahami dan merangkul dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading