Sukses

Entertainment

Kabar Rumah Tangga Alvin Faiz dan Istrinya yang Jualan Bakso di Sekolah Sang Putra

Fimela.com, Jakarta Cerita menarik muncul dari laman Instagram Alvin Faiz, Sabtu (27/8/2022) di mana ia menunjukkan sosok sang istri, Henny Rahman yang tengah sibuk memasak bakso di dapur.

Bakso tersebut ternyata dibuat bukan untuk konsumsi pribadi, melainkan akan dijual di sekolah putranya. "Ciee yang jualan bakso non msg di sekolah Zayn, semangat ya bumil cantik," tulis Alvin.

Lewat Instagram Stories, Alvin Faiz pun menunjukkan sepanci besar bakso yang sudah siap dijual. Seiring dengan unggahan sang suami, Henny juga menunjukkan kesibukan mempersiapkan bakso buatannya. "Mau jualan bakso di sekolah Zayn. Bakso home made non MSG by me," tulisnya.

Pujian

Alvin dan Henny memang kerap menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Alvin pun suka memuji masakan istrinya lewat Instagram.

Selain itu, lewat unggahan di Instagram beberaa waktu lalu, Alvin mengungkapkan betapa bahagianya ia bisa menjalani hidup bersama Henny.

"1 tahun lamanya abang merasakan jatuh cinta setiap harinya, 1 tahun lamanya abang merasakan kebahagiaan yang tidak ada habisnya. Allah menjadi saksi, juga mereka yang kenal abang menjadi saksi bagaimana bahagianya abang selama ini," tulis Alvin diperayaan ulang tahun pernikahan mereka

 

Doa

Dalam unggahan video yang menunjukkan momen pernikahan mereka, Alvin pun meuliskan doa, agar mereka bisa bahagia di dunia dan akhirat.

"Istriku sayang, happy anniversary, doaku semoga Allah makin bahagiakan kita dunia akhirat, Allah sehat dan lancarkan kandungannya sampai nanti tiba waktunya, aamiin. Love you so much❤️ @hennyyrahman," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading