Sukses

Entertainment

Suga BTS Tantang ARMY Temukan Lokasi Tato Barunya yang Punya Makna Persahabatan

Fimela.com, Jakarta Seluruh member BTS sepakat untuk membuat tato persahabatan, yang mana hal tersebut disepkati saat mereka melakukan siaran langsung bersama ARMY. Kesepakatan ini pun menarik mengingat Suga dan J-Hope sangat sulit untuk mengambil keputusan tersebut.

Ya, sebelumnya Suga beralasan untuk tidak memiliki tato karena ia ingin mendonorkan darahnya. Sedangkan J-Hope sangat berhati-hati karena ayahnya adalah seorang guru.

Namun demi kekompakan, baik Suga atau J-Hope akhirnya sepakat untuk membuat tato persahabatan itu.

 

Tato Suga

Saat melalukan siaran langsung di Weverse, Rabu (24/8/2022), Suga pun menyebut jika dirinya tidak pernah terpikir untuk membuat tato.

"Tapi karena ini tato persahabatan dan semua member juga punya, jadi kita semua membuatnya" kata Suga dikutip dari laman Liputan6.

Letak Tato

ARMY pun kemudian bertanya kepada Suga soal letak tatonya. "Tato? Hahaha aku punya sih tapi aku nggak akan kasih tau di mana letaknya, nanti kalian cari tahu saja letak tatonya di sebelah mana" tandas Suga.

 

Simbol

Soal tato persahabatan, hal ini awalnya diusulkan oleh V BTS. Di mana sebelumnya ia menjawab pertanyaan ARMY jika dirinya ingin memiliki tato tersebut.

Angka tujuh pun dipilih sebagai simbol yang digunakan, yang mana angka itu menunjukkan jumlah member BTS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading