Sukses

Entertainment

Vino G. Bastian dan Para Cast Film Miracle In Cell No 7 Buat Keseruan saat Kenalkan Lagu Balon Udara ke Publik

Fimela.com, Jakarta Rumah Produksi Falcon Pictures punya cara tersendiri untuk mempromosikan film terbarunya yang akan dirilis pada 8 September 2022 mendatang. Setelah merilis lagu Andaikan Kau Datang yang dibawakan oleh Andmesh, satu lagu lagi yang akan masuk dalam yang dibintangi oleh Vino G. Bastian diperkenalkan ke publik dengan cara yang tak biasa.

Lagu berjudul Balon Udara diperkenalkan ke publik dengan melibatkan sekitar 500 orang berseragam narapidana di jalan Kendal, Jakarta Pusat yang sempat viral menjadi lokasi Citayam Fashion Week. Lagu yang dinyanyikan oleh para cast film seperti Vino G Bastian, Graciella Abigail, IndronWarkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Mawar De Jongh, Indra Jegel, dan Rigen Rakelna itu diciptakan oleh Ade Omar.

Saat memperkenalkan lagu tersebut, seluruh cast yang mengisi soundtrack lagu Balon Udara mengajak seluruh pengunjung, termasuk 500 orang berseragam narapidana untuk berjoget massal mengikuti irama lagu yang bernuansa riang.

"Senang sih, bisa nyanyi bareng teman-teman membawakan lagu Balon Udara. Lagunya juga fun banget, jadi asyik lah, walaupun awalnya sempat ragu," kata Vino G. Bastian.

Bukan Pertama Kali

Lebih lanjut, Vino G. Bastian mengaku jika lagu Balon Udara bukan merupakan kali pertama dirinya berkesempatan untuk menjadi pengisi soundtrack untuk film yang ia bintangi. Sebelumnya, ia bersama Tora Sudiro dan Indro Warkop yang menjadi lawan mainnya di film karya Hanung Bramantyo itu juga pernah melakukan hal yang sama saat terlibat dalam film Warkop DKI Reborn.

"Kalau sama Vino dan Pak De (Indro Warkop), waktu film Warkop DKI Reborn kitakan bareng-bareng juga nyanyikan soundttacknya. Jadi ini kayak nostalgia," timpal Tora Sudiro. 

Harapan Indro Warkop

Sementara itu, Indro Warkop berharap jika lagu Balon Udara yang ia bawakan bersama para cast Miracle in Cell No 7 bisa memberikan warna tersendiri dalam salah satu adegan di film tersebut.

"Saya berharap nanti lagunya bisa menjadi bagian dalam scene di film Miracle In Cell No 7," kata Indro Warkop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading