Sukses

Entertainment

Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire Jadi Pesepakbola Paling Dihujat di Twitter

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka jika Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire jadi pesepakbola paling banyak meneriam hujatan di Twitter di musim 2021-2022.

Hal tersebut terungkap dari laporan yang dipublikasikan Alan Turing Institute dan Ofcom. Melansir laman Liputan6, Minggu (28/8/2022), laporan yang diambil dari hasil teknologi machine-learning baru itu menunjukkan adanya 2,3 juta pesan untuk para pemain Liga Premier di periode tersebut.

Lebih lanjut disebutkan, terdapat 60.000 cuitan yang bisa disebut kadar dan 68 persennya ditujukan kepada para pemain papan atas, termasuk Christiano Ronaldo dan Harry Maguire.

Jumlah yang Banyak

Dari 60.000 cuitan kategori kasar, tiga pesepakbola populer yang paling banyak mendapatkannya adalah Ronaldo dengan 12.520 tweet, Maguire mendapat 8.954 kicauan, dan Marcus Rashfod dengan 2.557 cuitan.

Kekecewaan Fans

Munculnya kicauan kasar itu pun disebut bukan tanpa alasan. Performa Ronaldo dan Maguire disebut menjadi penyebabnya, di mana mereka tampil jauh dari ekspektasi dan berimbas pada menurunnnya prestasi MU musim lalu.

Terlebih keduanya hadir dengan label pemain mahal yang diharap bisa membawa MU meroket dengan penampilan mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading