Sukses

Entertainment

7 Potret Amora Lemos Nyanyi Bareng Krisdayanti di Amerika, Postur dan Penampilan Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Mewarisi bakat Krisdayanti sebagai seorang diva pop tanah air, Amora Lemos pun memiliki suara yang sangat bagus. Di usianya yang masih belia sekarang ini, anak Krisdayanti dari pernikahannya dengan Raul Lemos tersebut sudah menjadi penyanyi profesional.

Sebagaimana diketahui, Amora belum lama ini menandatangani kontrak dengan label rekaman internasional. Tak selang berapa lama, Amora ikut Krisdayanti tampil dalam perayaan kemerdekaan Indonesia di Amerika.

Berikut beberapa potret Amora saat berada di Amerika bersama dengan Krisdayanti. Banyak netizen yang menyoroti penampilan Amora serta posturnya yang sudah setinggi ibunya.

Temani Krisdayanti ke Amerika

Amora Lemos temani sang ibu, Krisdayanti terbang ke Amerika beberapa waktu lalu untuk tampil di acara perayaan kemerdekaan. Tak hanya berdua, selain mereka, Raul Lemos dan si bungsu Kellen Lemos juga ikut serta.

Percaya Diri

Krisdayanti mengajak serta Amora Lemos untuk ikut tampil di atas panggung. Amora terlihat sangat percaya diri kala berbagi panggung dengan Krisdayanti. Amora sudah seperti penyanyi profesional dengan jam terbang tinggi.

Tak Kalah Merdu

Krisdayanti dan Amora tampil kompak membawakan lagu Indonesia Pusaka. Dalam penampilannya, tertangkap jelas di telinga bahwa suara Amora tak kalah merdu dengan ibunya.

Pukau Penonton

Penampilan ibu dan anak di atas panggung tersebut, ternyata mampu memukau penonton. Dari unggahan video yang dilakukan oleh Krisdayanti di akun media sosialnya, tampak penonton yang antusias dan bernyanyi bersama.

Bukan Pertama Kali

Duet KD dan Amora di Amerika tersebut ternyata bukan yang pertama. Sebelumnya, Amora juga pernah tampil di panggung besar, tepatnya pada acara Allo Bank Festival yang berlangsung beberapa bulan lalu.

Aura Bintang

Amora sendiri sudah bisa tampil selayaknya seorang diva. Penampilan Amora Lemos dan Krisdayanti saat itu juga berhasil memukau penonton.

Posturnya Sama

Selain suaranya yang merdu, postur tubuh Amora Lemos yang tinggi juga tak kalah mencuri perhatian. Tanpa disadari, ternyata putri Krisdayanti itu sudah setinggi ibunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading