Sukses

Entertainment

Ekspresi Rafathar yang Bingung Bedakan Pecahan Uang Rupiah, Biasa Jajan Pakai Kartu

Fimela.com, Jakarta Selain menggemaskan, anak-anak juga begitu lucu dengan keluguannya. Baru-baru ini, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar menarik perhatian, di mana ia tak bisa mengenali uang pecahan Rp2 ribu, Rp5 ribu, dan Rp10 ribu.

Ya, dalam video yang diunggah di YouTube RANS Entertainment, Rafathar terlihat kebingungan membedakan pecahan uang rupiah. Saat ditunjukkan pecahan uang Rp10 ribu ia menyebutnya sebagai Rp100 ribu, kemudian pecahan Rp5 ribu disebutnya Rp220 ribu.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena Rafathar kerap menggunakan kartu saat membayar jajanannya, termasuk di sekolah. "Aa kalau jajan di sekolah pakai apa? Pakai kartu. Nggak pernah pakai duit ini?" tanya seorang pria dalam video tersebut.

 

Jajan Tanpa Uang Tunai

Soal uang jajan Rafathar, Nagita Slavina pernah menceritakan jika sekolah putra sulungnya itu mengharuskan membayar makanannya dengan kartu.

"Di sekolahnya tuh pakai tap, pakai kartu. Zaman sekarang sekolah pakai e-wallet. Jadi top-up saldo," ujar Nagita Slavina, saat muncul di YouTube TS Media.

 

Lebih Suka Bawa Bekal

Dalam kesempatan itu Gigi pun menyebut, dibanding diberi uang jajan, Rafathar ternyata lebih suka dibawakan bekal oleh sang ibu. "Nggak ah, Aa nggak mau jajan, mau bawa bekal aja dari rumah," ujar Nagita Slavina menirukan kata-kata Rafathar yang lebih suka dibawakan bekal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading