Sukses

Entertainment

Masalah Uang Tak Kunjung Usai Angga Wijaya Siap Hadapi Dewi Perssik, Mengaku Hanya Ambil Haknya

Fimela.com, Jakarta Ketukan palu pengadilan Agama tak hanya sebagai tanda berakhirnya status pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya, tetapi juga jadi awal terbongkarnya perseteruan di antara keduanya.

Ya, Angga Wijaya dituding mengambil uang Dewi Perssik saat masih menjadi suaminya, namun hal itu dibantah Angga dengan menyebut dirinya hanya mengambil bagian yang menjadi haknya.

"Aku kan sudah sering bahas, ya. Aku hanya mengambil yang menurut aku itu bagian aku. Aku tidak mengambil yang bukan hak aku. Haknya mbak Dewi sudah saya berikan pada hari yang sama ketika transaksi itu dilakukan," kata Angga Wijaya ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022), dikutip dari laman Liputan6.

Siap Menghadapi

Soal masalah keuangan mereka yang ramai di media sosial, Angga Wijaya mengaku siap jika isu tersebut dibawa ke ranah hukum. "Aku sih kooperatif saja. Harus menjelaskan itu semua akan dijelaskan," ucapnya.

Memenuhi Hak

Lebih lanjut Angga menjelaskan bahwa nominal yang diterima Dewi Perssik adalah sesuai dengan haknya. Angga pun menduga ada bukti transaksi lain yang belum dipotong untuknya sebagai manajer.

"Mungkin yang di-up adalah bukti transaksi dari klien. Padahal semua pekerjaan yang sudah deal, saya pastikan memberikan haknya," tutur Angga.

Siap Betemu

Terkait masalah uang tersebut, Angga Wijaya mengaku siap bertemu dengan Dewi Perssik. Ia bahkan telah menghubungi pengacara mantan istrinya itu. "Sudah kominukasi dan mau bertemu. Tapi beliau masih ada kegiatan," tandasnya.

What's On Fimela
Loading