Sukses

Entertainment

Rangkum Keluh Kesah Penggemar, Aviwkila Ajak Bersyukur Lewat Single "Hei Kamu"

Fimela.com, Jakarta Duo suami-istri Aviwkila yang tengah naik daun kembali menelurkan single terbaru berjudul Hai Kamu. Uniknya lirik dari lagu tersebut ditulis berdasarkan curahan hati para penggemarnya.

Tak hanya keluh kesah, cerita bahagia para penggemar dirangkai indah oleh keduanya menjadi sebuah lagu yang sarat akan makna.

“Jadi, lagu ini awalnya diambil dari sebuah program bernama Cerita Kamu di media sosial TikTok kami yang dimulai pada Desember 2021 lalu. Program ini kami buat untuk siapa saja bisa menuliskan cerita apapun tentang keluh kesah atau kisah bahagia mereka. Nah, dari curhatan tersebut dibuatlah lagu yang akhirnya diberi judul Hei Kamu ini,” jelas Uki Diqie Sulaiman.

 

Pesan

Merangkum curahan hati para penggemarnya, Hei Kamu hadir menjadi motivasi dan pengingat, bahwa bersyukur dan berterima kasih kepada diri akan membuat langkah lebih ringan.

“Jadi selain sebagai motivasi. Sebenarnya lagu ini menjadi semacam reminder, bahwa kebanyakan dari kita itu lupa berterima kasih ke diri kita sendiri yang sudah melewati banyak hal dan banyak proses yang terjadi dalam kehidupan, baik itu ringan maupun berat. Sedangkan setiap kita ingat bersyukur, sekaligus bilang terima kasih ke diri kita sendiri, itu pasti feedback bahagianya bisa langsung terasa,” tuturnya.

Warna Musik

Hei Kamu hadir dengan warna musik pop ballad yang indah yang ditambah sedikit sentuhan folk pop, hingga terdengar nyaman di telinga dengan aransemennya yang simple. Lagu ini pun semakin memanjakan telinga dengan instrumen gitar akustik yang menjadi senjata utamanya. Hadirnya suara string section dari violin pun membuat harmonisasi lagunya terdengar jadi lebih sempurna.

Lagu ini juga datang dengan musik video dengan mood visual yang terkesan sangat dalam, sehingga dapat menyentuh setiap rasa dari mereka yang menontonnya. Visual yang hadir pun menjadi gambaran cara berjuang dan bahagia secukupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading