Sukses

Entertainment

Pertunjukan Musik Mulai Marak, Naff Bahagia Bisa Kembali Sapa Penggemar Secara Langsung

Fimela.com, Jakarta Melandaikan kasus Covid-19 belakangan ini menjadi angin segar untuk para musisi tanah air. Mulai maraknya panggung pertunjukan yang bisa disaksikan secara langsung tak ayal kembali membangkitkan semangat insan musik di Indonesia untuk menyapa penggemarnya, tak terkecuali grup musik Naff.

Akhir pekan kemarin, Naff tampil dalam sebuah acara bertajuk Festival Kuliner Nusantara atau juga disebut Barista dan Kuliner (Bakul) Festival Jakarta 2022 di Plataran Mall Artha Gading, Jakarta Utara. Selain NAFF, acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan solois Ghea Indrawari dan juga selebriti chef Devina Hermawan.

"Senang banget pasti bisa manggung secara langsung seperti ini. Bisa merasakan interaksi dengan penonton secara langsung. Selama ini lebih banyak tampil di konser virtual," kata Arda, vokalis dari Naff.

Ajak Nostalgia

Dalam penampilannya, Arda dkk membawakan 10 lagu yang dirangkum dari sejumlah album yang sudah dirilis. Dari setlist yang dibawakan, lagu Terendap Laraku menjadi salah satu lagu yang sukses mengajak pengunjung bernostalgia ke masa keemasan Naff sebagai grup musik.

Selain bisa menyapa penggemar, hal lain yang juga dimanfaatkan para personel Naff ketika hadir dalam event yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara itu ialah mencicipi ragam kuliner yang ditawarkan.

"Acaranya seru, jadi sekalian wisata kuliner juga," tambah Arda.

Tentang Acaranya

Festival Kuliner Nusantara atau juga disebut Barista dan Kuliner (Bakul) Festival Jakarta 2022 sendiri diselenggarakan pada 27 dan 28 Agustus 2022 atas inisiasi Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Administrasi Jakarta Utara sebagai wadah khusus untuk membangkitkan kembali UMKM binaanya. Bakul Kuliner Nusantara ini diikuti oleh kurang lebih 32 peserta. Salah satu agenda menarik dalam event tersebut ialah lomba memasak Bebek Oblok yang dilakukan oleh 18 grup Ibu-Ibu PKK dari 6 Kecamatan di Jakarta Utara.

"Bebek Oblok ini adalah salah satu masakan khas Jakarta Utara yang sebenarnya enak, tapi belum banyak yang tau. Diharapkan dengan adanya festival ini, semakin banyak khalayak yang kenal," ujar Walikota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

"Banyaknya makanan asing yang masuk membuat generasi muda atau milenial kita hampir lupa bahwa Indonesia juga memiliki makanan dan jajanan khas yang tidak kalah enak. Bahkan makanan khas Indonesia seperti rendang, dinobatkan menjadi salah satu makanan terenak di dunia," imbuh Wiwik Satriani selaku Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Administrasi Jakarta Utara.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading