Sukses

Entertainment

Main Pasir di Pantai dengan Anak Kedua, Tubuh Jessica Iskandar Bikin Netizen Salfok

Fimela.com, Jakarta Walaupun putra keduanya belum berumur enam bulan, akan tetapi Jessica Iskandar sudah mengajak buah hatinya main pasir di pantai. Makalum kini, istri dari Vincent Verhaag ini memang menetap di Bali.

Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Jedar ini memperlihatkan momen kebersamaan El Barack dengan adiknya ketika bermain pasir di pantai. Sesekali Jedar tampak menggerakan kaki Don di atas pasir.

"Don pertama kali main pasir di pantai Bali💕 beach baby like papa and kakak EL!" tulis Jessica Iskandar.

Penampilan

Seperti orang pada umumnya ketika bermain di pantai, Jedar tampak mengenakan pakaian yang cukup terbuka. Tak ayal bentuk tubuh pun terlihat.

Banyak orang yang menilai jika bentuk badan Jedar sudah kembali seperti gadis. Tak ayal banyak orang yang iri dengan body goals milik Jessica Iskandar.

Salfok

Tentu hal ini membuat netizen banyak yang salah fokus. Mereka tidak lagi memperhatikan kelucuan dari Don, namun justru salut dengan bentuk badan Jedar yang seperti gadis.

"Bodynya bisa langsung balik lagi 🔥," ujar seorang netizen. "Perutnya dah rata lagi😮," timpal netizen lainnya. "Body nya udah kembali goals😍😍," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading